Aletta Welshem - 26

4 0 0
                                    

Sekian lama gk up dan sekarang up lagi horeee
Sorry gais lama buat updatenya ,sibuk banget soalnya hehe😂

jangan lupa vote and komennya okai🤩!!

happy reading manteman-.-

🌚☕🌚

Kini tinggal Fareza dengan aletta yang masih stay di tempat tadi. Aletta pun baru sadar "Eh iya masuk sini" ajaknya kepada Fareza.

Fareza mun masuk kedalam rumah aletta, dirinya berjalan dibelakang aletta seraya membawa keresek yang berisi nasi goreng depan i******t.

fyi sensor gais🤭

"Bentar gue bawa piring nya dulu" ucapnya.

"Iya sans aja lah al" ucapnya, Aletta pun tertawa sedikit lalu pergi ke dapur.

Fareza pun yang menunggu di ruang tamu itu sembari lihat lihat foto foto aletta, tak lama suara seseorang pun menggema.

"ALETTA KE KAMAR GUE BENTAR"

"APAAN SIH LU, GUE SIBUK" ucapnya seraya membawa piring untuk makannya.

Alettw pun berjalan ke arah fareza berada "Temuin dulu adek lo nya al" ucap Fareza.

"Gpp lah lupain aja" ucapnya lalu dirinya pun duduk di sebelah kanan Fareza "Eh ko satu za, buat lu mana" tanya nya.

"Buat lu aja makan gue enggak mau" ucapnya sebenarnya mah pengen banget makan nasi goreng itu, tapi yang namanya Fareza ya tau lah bapak nya seperti apa.

jagat:gue ko kebawa segala sih
ziora:iyalah lu kan begitu gengsi digedein
fareza:sudah sudah kalian istirahat yang banyak disana
jagat: dari pada lu badgirls, baik nak, papah mau ngasih tau Tips tips deketin cewek cuek plus dingin gimana
ziora:sekolah yang bener dulu baru pacaran!
fareza:udah udah anjir malah ribut, sana ke alam baka sanah tenang disana!
ziora&jagat:anak kurang asem lu! udh mah dibuat di lahirin malah begitu lu!!

back to topik

"Buruan za makan berdua sama gue" ucap aletta.

"Gak makasih al, gue pamit dulu ya mau pulang udah malem" pamit fareza, aletta langsung memegang tangan fareza langsung.

"Enggak boleh kemana mana dulu makan" ucapnya lalu duduk lagi, fareza pun kaget banget dirinya pun mengikuti perintah dari aletta.

Mereka makan sepiring berdua keberapa kalinya mereka makan seperti itu? mereka tak tahu ada seseorang yang memperhatikan gerak gerik mereka.

"Al-" teriak aksa teropong saat melihat kakaknya itu makan sepiring berdua sama cowok, sama aksa sendiri nya aja enggak pernah makan sepiring berdua namun apa ini? Cowok di depan aletta yang jelas jelas bukan siapa siapanya udah makan sepiring berdua sama aletta.

Aksa di depan pintu hanya bisa bengong "Kenapa lu" tanya aletta kepadanya.

"Enggak jadi" ucapnya lalu masuk kedalam lagi.

Fareza benar benar tidak enak kepada adik aletta "Udah gue makannya al, udah kenyang, lu abisin aja" tuturnya.

"Lah"

"Gak papa makan aja al gue kenyang" ucap fareza

"Bentar ambil minum dulu" ucapnya lalu berlari kecil masuk kedalam untuk membawa air minum untuk fareza.

Aletta pun membawa dua gelas satu untuk dirinya "Nih minum dulu" ujarnya.

"Makasih" ucapnya lalu meminumnya.

Can we choose who we love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang