Fareza yang baru datang pun langsung menyerang cowok yang ingin menyulik aletta, aletta pun menyingkir, ia mengkontrol dirinya lebih dulu dan mengabari yang lainnya.
Lisa pun yang mendapati pesan singkat langsung mengajak teman teman yang lainnya untuk pergi menolong aletta.
Aletta:Ke sini bntu gue disrng!!
Serclock"Aletta dii serang kita bantu buruan kabarin semuanya" ucap lisa.
Rizky pun mengabari di grub muncak mereka, bima yang lagi membuka handphone langsung ngasih tau aletta diserang, mereka pun langsung berlarian ke parkiran. Untung saja semuanya sudah ada, mereka bisa langsung pergi.
Tak lama dua orang cowok lagi datang dan niat mau menculik aletta namun aletta menyerangnya, fareza dan aletta sama-sama menyerang musuh, dua lawan empat.
Fareza maupun aletta saling membelakangi satu sama lain keempat cowok tersebut mengelilingi mereka, fareza pun mengatur strateginya aletta pun mengangguk paham.
Dan mereka pun melanjutkan aksinya. Fareza bener bener marah melihat calon gadisnya yang di serang sama mereka.
"Lo jangan ikut campur serahin cewek itu" ancam salah satu dari mereka.
Fareza maupun aletta pun memperdulikannya mereka sudah mengatur strategi untuk menyerang mereka.
"Gak akan gue biarin cewek gue di bawa sama kalian hugh" ucap fareza langsung menonjol perut kedua orang yang di hadapannya.
Yang di hadapan aletta cowok itu dua duanya tersenyum kearahnya "Hati hati al, waspada" ingat fareza aletta pun menganggukan kepalanya saja.
"Ayo cantik kamu main sama kita aja pasti puas dijamin deh" ucap salah satu cowok di hadapan aletta.
"Cih, najis banget" aletta pun geram bisa bisanya dirinya ditawari begituan, aletta pun memulai duluan.Untung saja dirinya pakai celana lejing panjang jadi bisa leluasa.
Saat aletta sedang bergulat dengan fua cowok kurang ajar itu tetapi lawan fareza sudah keyok duluan "Bangun lo, ayok buruan bangun" ucap fareza.
"Lo gak tauu permasalahannya lo mending minggir daripada lo gue tusuk pake pisau" ucap salah satu yg dihadapan fareza seraya memegang benda tajam tersebut.
"FAREZA HATI HATII" teriak aletta saat dirinya pun tengah bergulat sama dua om om sialan itu.
Tak lama kemudian yang lainnya pun datang mereka bukannya bantu nolongin tapi malah diam ditempat, pasalnya mereka kaget bahwa aletta sepintar itu dalam bela diri.
Lisa pun langsung berlari dan melawan om om sialan itu. Mereka makin syok dan kaget melihat duo ice grils Smk Permata Indah adu jotos begitu mereka kira si duo ice girls itu pada kalem kalem.
Akhirnya perkelahian sengit itu pun berakhir saat terakhir lisa ingin menonjoknya lagi ditahan sama mereka semuanya "UDAH LIS, LIAT ORANG SAMPE GITU LO MAU KALAU DIA MATI, LO MASUK PENJARA" ucap semuanya menghentikan aksi lisa yang meninju lawannya tadi.
"PERGI LO OM OM SIALAN" teriak marah lisa mereka pun pada langsung pergi darisana.
Aletta pun sama lisa di peluk hangat, aletta pun membalas pelukannya, "Udah lis, gue gak papa, lo kan tau gue bisa adu jotos sama 5 orang sekaligus santai" ucap aletta
Mereka pun spontan langsung menatap lisa dan aletta "Apaa lo pernah adu jotos let" ucap Fauzan
"Iya waktu smp" ucap aletta
"Bener bener lu all, lu selain cuek, dingin, ketus lu pun jago bela diri makin serem gue" ucap bima
"Ya gak papa cewek pun harus bisa bela diri pas ke tadi gak panik panik banget udah tau harus gimana gimananya" ucap aletta
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we choose who we love?
Roman pour AdolescentsBismillah Ini cerita kedua ku yang pertama True love struggle ziragat baca juga yaa! Sebelum kesini baca dulu yang satu lagi yaa Yuu bacaa yuu jangan lupa vote dan komennya oke! Aletta binggung harus memilih aksa adiknya atau fareza? Penasaran alet...