Aletta Welshem - 22

3 2 0
                                    

Anak anak cewek pun sudah datang berjalan sejajar "Bagus ya hasilnya" ucap aurel.

"Gimana sunrise-nya" tanya bima.

"Bagus banget liat nih liat" seru aurel menyodorkan hasil fotonya yang di hp aletta.

"Gue mau tidur lagi ya kalau ada apa bangunin ta, mata gue perih banget" ucap aletta langsung masuk kedalam tenda itu.

"Astaga aletta lo" ucap farid. "Semalem gak tidur nyeyak udah deh bawain lagi tuh sleeping bag gue dong"ucap aletta.

"Lo gk sakit kan lett" tanya fauzan.

"Nggak, gue cuma pengen tidur lagi cepetan bawain sleeping bag lagii!!!" ucap aletta geram.

Fareza pun tampak membawa sleeping bag yang ditasnya "Nih" ucap nya langsung membantu memasangkan sleeping bag nya lagi sehingga tubuh aletta terasa lebih hangat.

"Lett, lo kalau ada apa apa ngomong loh, kan lo" ucap rizky terpotong "Iya, gue gk gpp tenang pengen tidur lagi jangan ganggu" ucap aletta langsung tidur saja.

🌚☕🌚

"Jam berapa ini" Tanya aletta pada galang diluar nampak dirinya saja yang tengah di depan kompor.

"Jam sembilan pagi" ucap galang. Aletta pun duduk dipinggir galang. Entah dari mana teman teman yang lain pun datang bersamaan.

"Pagi princes aletta" sapa anak anak cowok, aletta hanya tertawa sedikit.

"Bener bener ya lu tidur, semalem tidur kan lu" ucap ananta

"Tidur lah gila masa mau ngena-ngena ngaco" balasnya, semuanya tercengang saat mendengar ucapan aletta, ini bener aletta yang katanya dingin, cuek, ketus, nyeremin bilang begitu?.

"Astagfirullah aletta mulut lo jaga" timpa lisa memang ia tahu bahwa temannya yang satu ini memang seperti itu tiba-tiba.

"Iya-Iya eh kaya ada yang kurang" ucapnya

"Lu ngomong aja fareza kemana gitu aja ribet lu" ucap rizky, aletta hanya diam saja.

"Ciee ciee sii ice grils bucin" ucap semuanya

"Apaan si kalian dahlah" ucapnya.

Aletta pun menatap segelas yang berisi energen di atas kompor masih hangat "Ini energen punya siapa? Buat gue aja lah ya" ucap aletta langsung meminumnya.

"Eh itu punya si fareza aletta dia barusan baru bikin" ucap galang aletta pun langsung membelakakan matanya.Bodoh banget aletta kenapa bisa tidak kepikiran sama sekali

"Gpp itu gue buatin buat aletta ko" ucap fareza yang tiba-tiba muncul, aletta dan semuanya pun langsung menoleh kebelakang.

"Iya dehh iyaa, di antara kita semuanya yang dibutuhin susu energen cuma aletta seorang aja" sindir ananta dan farid berbarengan.

"Gue kira kalian gak mau jadi nggak gue bikinin, mau gue bikinin" ucapnya, yang lain pun menggelengkan kepalanya secara bersamaan.

Fareza pun duduk disebelah aletta "Gue kira lo gk akan bangun bangun let" candanya sambil ketawa.

Aletta pun yang tengah menyedup susu energen pun langsung terbahak karena kaget, mata sipitnya pun membelakak matanya "Apaan lo bilang, lo doain gue mati" ucap aletta.

Seperti biasanya ada cctv yang memantau mereka siapa lagi kalau bukan si farid, dirinya kepo abis mereka kenapa dekat.

"Ka alee" teriak seseorang dari arah samping kiri semuanya pun menoleh kearah tersebut.

Aurel pun memeluk tubuh kecil aletta, aletta pun tidak ada pergerakan sama sekali ketika di peluk sama aurel, dirinya kaget kenapa dirinya di peluk brutal seperti ini.

Pasalnya aurel memeluk aletta seraya tertawa bahagia "Kenapa" tanya aletta.

"AKU BAHAGIA BANGET BANGET NGET NGET POKOKNYA" ucap aurel.

Aletta pun mengangkat alisnya sebelah "Ada apa aurel" tanya gilang dan galang

"Huahh ini bener bener diriku sangat bahagia luar dalam" ucap aurel heboh.

"Ka ale, ka lisa, ka ata, ka syi ayo ikut buruan aku jelasin ke kalian" ucap aurel seraya menarik tangan aletta anak anak cewek pun langsung menguntit di belakang.

"Cewek kalau udah gitu pasti lama ghibah" ucap bima

"Ya udah lah namanya juga cewek lo, siap siap aja buat turun" ucap fauzan

Mereka pun melihat ke arah fareza yang sedang mengaduk mie goreng itu "Buat siapa za, lu kan dah makan tadi" tanya farid

"Buat yayangnya dong yakan za ngaku lo" ucap bima

Fareza yang du tanya pun membiarkan mereka mau mengucapkan apapun dirinya mengucek ngucek mie yang ada di dalam panci.

"Balik lagi kesemula astaga buset" ucap fauzan

Tak lama kemudian anak anak cewek pun keluar dari tenda milik aletta itu. "Makan dulu ini let" ucap fareza, aletta pun memisahkan diri terlebih dahulu langsung duduk disebalah fareza dan menerima piring yang berisi mie goreng.

"Nih lis buat lo, gue tau lu juga pasti laper baru bangun sama kaya si letta gue bikinin ini" ucap fareza, lisa pun sudah berbinar binar matanya segera berjalan agak cepat kearah fareza.

"Lo gk bikinin kita bertiga" tanya ananta seraya memasang muka sedih.

"Enggak kalian udah ngisi perutnya kan, mereka belum" ucap fareza

"Si fareza gila deketin dua cewek sekaligus mana cewek ceweknya aduhai banget cantik, dan juga jangan terlupakan bisa deket sama si duo ice grils yang risih karena dideketin cowok selain gue" ucap Rizky

"Hah iya gue baru ngeeh kan si letta sama si lisa tuh paling anti di deketin cowok, tapi si fareza pun sekian banyaknya ciwi yang ngantri cuma sekarang dia yang maju duluan" ucap farid

"Bagus dong ada perkembangan, masa cewek duluan yang maju kodrat cewek di kejar bukan mengejar" timpa asyifa yang sedari tadi diam menyimak.

"Sekali ngomong langsung bijak ya" ucap bima

"Doi gue itu jangan kegatelan" ucap fauzan yang lain pun hanya tertawa remah, namun anak cewek makan bersama.

"Let lagi suapin gue" ucap ananta, aletta pun menyuapinya lalu dirinya pun makan.

"Aurel ka lisa" ucap aurel lisa pun menyuapinya.

"Syi let aaaaaa" ucap asyifa

"ka ale aurel"

"lis gue dong aaaa"

Aletta maupun lisa menyuapi ketiga bayi besar itu seraya dirinya pun ikut makan rasanya mie tersebut emang paling enak, dirinya bikin enggak se enak ini.

Mungkin saja karena enak di buatin sama fareza sekaligus menabur benih cinta,upss keceplosan.





Jangan lupa VOTE&KOMEN setiap paragrafnya okeii!!!

Follow juga Instagram aku @cirhayu mau di follback? Dm aja, mau tanya tanya dm aja! Okeii

Dan ada juga grub WhatsApp cerita ziora dan jagat dan ini juga kita bertemu disana okei kirim pesan aja kalau mau masuk nanti aku tambahin.
Okei!!

Bye bye see you!!
Sampai jumpa di chapter selanjutnya!

Mohon maaf apabila kosa kataku kurang lagi belajar soalnya hehe.















Can we choose who we love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang