Seperti yang sudah terjadwal dengan baik, pagi-pagi ini wanita berambut pirang sebahu itu sudah siap dan rapi memakai t-shirt hitam lengan panjang dengan hight waist mustard senada dengan tas. Pada jadwalnya hari ini Adin harus menghadiri pembagian raport sekolah Jolicya yang tak terasa sudah pada tahap akhir semester. Maka dari itu, Adin saat ini tengah bersiap menuju sekolah yang bisa dibilang sekolah elite yang Adin sendiri dulu sewaktu kecil sempat ingin masuk ke sini.
Di karenakan keadaan Jolicya yang masih belum sepenuhnya pulih, mengakibatkan Adin pergi seorang diri ke sekolah Jolicya.
Setelah lebih kurang dua puluh menit mengandarai mobil nya, akhirnya Adin sampai juga ke sekolah Jolicya. Wanita itu pun memarkirkan mobil nya di parkiran roda empat yang sudah disiapkan. Dengan langkah tegak nya Adin keluar dari mobil lalu menutup pintu nya kembali.
Suasana di sekitaran lapangan sekolah tampaknya lebih ramai dibanding di parkiran ataupun gerbang. Banyak anak dan kedua orang tua nya berfoto untuk saling menunjukkan nilai besar pada masing-masing raport anak mereka ataupun piala yang didapatkan karena masuk peringkat paralel.
Ya bahan pamer.
Adin tidak terlalu menaruh seluruh perhatian nya pada segelintir orang-orang itu ataupun mengurusi mereka, ia segera berjalan masuk dan menaiki anak tangga untuk menuju kelas Jolicya.
Melihat keadaan kelas Jolicya yang sepi hanya ada beberapa orang yang tersisa membuat Adin segera masuk tanpa menunggu lagi. Ia pun duduk di salah satu bangku.
Mata nya menyapu seluruh sudut ruangan yang terlihat bersih dan sangat nyaman untuk melakukan pembelajaran. Ada dua air conditioner disini, terlebih lagi fasilitasnya benar-benar lengkap dan dengan teknologi terbaru. Jeo memang tidak main-main soal pendidikan anaknya, bahkan Adin sendiri tau bahwa berbagai macam bayaran atau semacam uang spp sekolah Jolicya ini tidak murah.
British School Jakarta semulai didirikan dengan dukungan Kedutaan Besar Inggris untuk siswa internasional di lingkungan setempat. Sekolah yang berlokasi di Bintaro, Tangerang ini menerapkan kurikulum pengembangan dari kurikulum nasional untuk mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris, serta International Primary Curriculum untuk mata pelajaran lain.
Biaya sekolah di British School Jakarta per tahun akademik 2021-2022 untuk anak usia 7-11 tahun yaitu Rp124 juta per term atau Rp353,4 juta per tahun. Sementara itu, biaya sekolah untuk anak usia 12 dan 13 tahun yaitu Rp387,4 juta per tahun. Biaya ini mencakup uang sekolah, alat tulis, dan ekskursi. Orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya dikenakan biaya pendaftaran SD British School Jakarta sebesar Rp4 juta. Orang tua juga dikenakan deposit penerimaan siswa baru sebesar Rp30 juta.
"Jolicya Adina Hafuza."
Mendengar nama putri kecilnya disebut, Adin segera bangkit dan menghampiri meja Mrs. Amber yang mana adalah wali kelas Jolicya.
"Dengan Mrs. Damarisa? Wali nya Jolicya?" tanya guru muda itu.
Adin mengangguk pelan, kedua tangannya saling menaut. Jujur saja ini adalah pengalaman pertama Adin dalam mengambil raport, ia tidak percaya bahwa biasanya dirinya lah yang diambilkan, kini malah ia yang mengambil.
"Iya dengan saya sendiri." Jawab Adin dengan senyum tipis.
"Baiklah, Mrs. Damarisa sebelum kita bahas soal nilai Jolicya. Kita evaluasi terlebih dahulu mengenai sikap dan perilaku sehari-hari Jolicya di kelas ya." Kata Amber dengan ramah.
Wanita muda yang berprofesi sebagai guru itu lalu membuka sebuah buku tebal, seperti catatan keseharian murid-murid kelas nya yang tidak luput dari pengawasan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you & mom [✔]
FanficSakit? Jelas. COMPLETED spin off INDIHOME #1 on rose '7 sept 21 rosékook[] ft. bv [AU] | since May © 2021 fluttersyy_