Sejak kecil hingga dewasa, perempuan dengan nama lengkap Yoanne Adyna Damarisa atau yang kerap dipanggil Adin tidak pernah merasa hidupnya gagal atau mengalami kegagalan. Sedari kecil Adin selalu menang dan mendapatkan segalanya, ia menang berbagai hal dan perlombaan, anak kecil itu pintar dalam hal menggambar, menyanyi serta tentunya pelajaran di sekolah.
Di mulai dari duduk di bangku sekolah dasar, Adin selalu mendapat peringkat pertama, bahkan ia tidak pernah turun dari posisi pertama seluruh angkatan sekolah. Sekolah Menengah Pertama hingga Menengah Atas, Adin selalu menjadi yang terbaik di sekolahnya.
Siswi terpintar dan kebanggaan semua guru sudah menjadi predikat nya di semua tingkatan sekolah. Tak heran banyak siswa dan siswi yang iri dengan kecerdasan dan segala bakat yang dimiliki Adin.
Bila ada yang bisa mengalahkan Adin, mungkin satu sekolah akan melakukan terjun payung atau syukuran besar-besaran saking mustahil dan sulitnya untuk mengalahkan gadis perfectionist itu.
Sepertinya satu buku tebal tidak akan muat untuk mendeskripsikan serta menceritakan semua kehebatan dan keberhasilan seorang Yoanne. Walaupun terkenal dengan kesempurnaan nya, Adin memiliki sifat yang tertutup dan sedikit cuek dengan sekitar. Ia terlihat seperti tidak peduli dengan keadaan sekitar, padahal sebenarnya gadis berambut pirang itu peduli dan peka.
Setelah menyelesaikan sekolahnya di SMA Negeri 8 yang mana SMA unggulan dan favorit di kota nya, Adin melanjutkan mimpi nya untuk menjadi seorang dokter spesialis jantung atau ahli jantung (kardiolog).
Ia mengambil jurusan kedokteran di salah satu Universitas terbaik dikota nya sebelum akhirnya ingin melanjutkan studi di Universitas impian nya sedari kecil yaitu Harvard University.
Hingga pada suatu hari datang seorang laki-laki menolong nya saat mobil yang ia kendarai mogok di tengah hujan lebat, keadaan saat itu gelap gulita karena padam nya listrik.
Adin tak menyangka awal pertemuan nya hari itu akan membawanya pada titik terendah dalam hidup nya. Jeovano Althaf Hafuza, laki-laki yang mampu mengubah sudut pandang nya.
Banyak hal yang telah Adin lewati bersama Jeo, di mulai dari hubungan yang sebenarnya tidaklah untuk dipertahankan, hingga nantinya banyak permasalahan yang masih terus mengikuti mereka berdua.
Walaupun diterpa banyak masalah, Adin selalu mampu menghadapi nya. Gadis itu tak pernah sekalipun menyerah, hingga suatu hari permasalahan yang sangat berat menimpa nya sampai tak ada lagi jalan keluar, kecuali dengan pengorbanan besar harus Adin lakukan.
"Apapun masalahnya. Bagaimana pun buruk nya keadaan, selalu ada jalan keluar, seperti gembok yang tak pernah dibuat tanpa kunci."
— Love, you, and mom.
———
other main character: Jeon Jungkook, Myoui Mina, and Na Jaemin /cast increases over time.
[jika ada yang tidak dimengerti, disarankan untuk membaca indihome terlebih dahulu atau bisa bertanya.]
bagaimana lanjut tidak???
genre: romance - drama - angst
;non baku
konflik: difficult
fluttersyy©start: May, 2021
end: -
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you & mom [✔]
FanfictionSakit? Jelas. COMPLETED spin off INDIHOME #1 on rose '7 sept 21 rosékook[] ft. bv [AU] | since May © 2021 fluttersyy_