༿ི༻14༺༾ྀ

367 68 75
                                    

Suasana kantin hari ini ramai seperti biasa, aku dan ke tiga temanku memutuskan duduk di pojok kantin dan memesan menu menu yang kita inginkan.

"Eh anak baru tadi ganteng yah," Ucap Giselle dengan kekehan diakhir.

"B aja si menurut gue," Kini gantian Yuna yang bersuara sambil menyeruput Lemon tea miliknya.

"Yaa suka suka lo aja lah," Dengus Giselle.

"Heh jangan bilang lo-

" Apa? Gak yaa gue lagi males berurusan sama cowok sekarang," Bantah Giselle.

"Kali aja sihh, Lo kan the Queen of Playgirl," Ejek Somi. Giselle menatap Somi Horor.

"Sekarang gue mau tobat, gak lagi gue mau deket deket Namja," Bantahnya. Aku hanya terkekeh kecil melihat perdebatan kecil mereka bertiga.

Ting

Bunyi notifikasi dari ponsel ku membuat mereka bertiga menoleh kearahku.

"Siapa Ji?" Tanya Giselle. Aku hanya menggendikan bahu dan langsung mengecek ponsel milikku.

LINE

OPPA JELEK

|Jiya

Hmm?|

|nanti kamu bisa
pulang kerumah ngak?

Emm|
Bisa kayaknya|
Kenapa Oppa?|

|Mama kangen kamu katanya
|nanti pulang sekolah Oppa jemput, ya?

Ohh|
Oke, nanti Jiya tunggu di halte|

|Nee, makasi ya dek

Hahaha|
Kenapa harus makasih sih|
Kan mama kangen sama anaknya sendiri|

|iya iya, yaudah Oppa lagi ada kelas ini.

Ihh main hape di jam pelajaran|
Oppa, nakal ya|

|iya maaf, udah ya nanti ketahuan dosen
|dadah adek

Dadah|

Read

"Siapa Ji?" Aku menolehkan kepalaku dan mendapi Yuna tengah menyeruput minuman miliknya sambil menatapku.

"Oh, ini Sunghoon Oppa," Jawabku seadanya.

"Tumben di ngechat elo."

"Hmm, disuruh pulang Mama kangen katanya," Ucapku diakhir kekehan ringan, "oh iya Som berarti nanti lo pulang sendiri ya."

"Iyaa dah, santuyy aja si."

"Eh eh tuh lihat ada cabe kiw," Ucap Yuna sambil menunjuk salah satu Yeonja yang tengah berdiri didekat salah satu Namja, tunggu kok kayak kenal yah.

"Jungwon," Gumamku pelan yang tak didengarkan siapapun.

"Mau ngapin tuh kakel deketin anak baru?"

"Biasalah, paling juga-

Aku tak menghiraukan ucapan ke tiga temanku bahkan seisi kantin yang tengah membicarakan Jungwon dengan Sunbaenim yang entah siapa namanya itu.

 𝙍𝙀𝙑𝙀𝙉𝙂𝙀 || ʸᵃⁿᵍ ᴶᵘⁿᵍʷᵒⁿ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang