info!

177 19 2
                                    

Haiii kangen aku ngak? Ngak :)

Ada yang masih nyimpen book ini? Kayaknya ngak ಥ ͜ ಥ

Buat yang masih nyimpen selamatt!!
Ngaada yang spesial sihh sebenernya cuma sekedar tau aja hehe.

Buat yang nanya ada Bonchap? Sebenarnya aku bingung mau kasih bonchap gimanaT_T nanti deh coba di pikirinn lagi mau gimana gimana..

Aku tuhh seneng bangett tiap hari dapet notif ada yang vote cerita iniiii pdhl ku kira pas cerita ini selesai ya udahh gitu gaada yang vote / baca, ternyata ada yang dateng nunggu ending , atau yang baru tahu wkwkwkw. Kalian tahu cerita ini dari mana si? Coba spill →

Jadi guys aku mau kasih tahu ke kalian kalo aku bakal bikin cerita dengan Mas Jungwon lagi sebagaii pemeran utama cowoknyaa hehehe tpi nga tauu bakal di publish kapan karena aku baru mulai nulisss..

Ceritanya temanya agak pasaran kalo kata aku eh pasaran banget dengggg.... Kemaren ada yang minta disuruh bikinin cerita tentang perjodohan gitu oke, terus ada yang minta lagi cerita tentang babang Jungwon oke... Aku jadiin satu ajaa request an itu soalnya kalooo di bikinin sendiri sendiri takutt ngak bisa kepikiran alurnya hehe jadi di jadiin satu.

Cerita Babang Jungwon + Dijodohin....

Judulnyaa Not Loving berlatar belakang di koreaa, untuk info info lainn masih kupikirin. Dan kalian bisa pantengin di Ig aku @park_jiyoung07 nanti aku kasih spoileran disitu tpi lewat Story ig ngak ku taruh di rell biar yang dapet spoiler cuma orang orang beruntung saja hahahaha.

Oke gitu aja si info dari aku kali inii..

Kalau mau apa apa coba komen →

Hihi makasih all ♡

Ternyata cuma halu 🙊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata cuma halu 🙊

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝙍𝙀𝙑𝙀𝙉𝙂𝙀 || ʸᵃⁿᵍ ᴶᵘⁿᵍʷᵒⁿ✔️ 🎉
 𝙍𝙀𝙑𝙀𝙉𝙂𝙀 || ʸᵃⁿᵍ ᴶᵘⁿᵍʷᵒⁿ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang