7. Nyai Krystal

689 111 8
                                    

Support me with vote and comment ❤️

Perempuan kaya raya, jika bicara tak suka berbasa-basi, memiliki suami super sexy yang takut isteri, kecantikan dan kemewahan ada pada nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perempuan kaya raya, jika bicara tak suka berbasa-basi, memiliki suami super sexy yang takut isteri, kecantikan dan kemewahan ada pada nya. Siapa lagi kalau bukan Krystal Laourance, perempuan yang telah menjadi isteri Kai Haidan selama tiga tahun itu nyatanya adalah sosok yang dingin namun memiliki hati yang hangat. Grub Keluarga Bebek sering memanggil Krystal dengan jukukan nyai karena begitulah adanya tidak tanduk nya selalu benar dan tak terbantahkan.

"Nyaiiiii !! Kita jadi belanja bareng kan besok ?" Tanya Wendy pada sahabatnya itu, seluruh keluarga bebek memang sedang berkumpul di rumahnya sehabis arisan.

Krystal mengangguk girang ia sangat suka belanja kalau bisa ia ingin menghabiskan uang sang suami untuk berbelanja "Harus dong kalau itu Wen, kita habisin uang suami kita. Nggak papa kan Kai ?"

"Hehehe ..nggak papa kog. Hehe, aku kan bisa cari lagi..." Jawab Kai setengah terpaksa bagaimana bisa dirinya menolak jika Krystal bertanya dengan nada mengancam begitu. 

"Se, kamu ikut kan ?" Tanya Wendy pada Sejeong yang sibuk menyuapi Sehun dengan buah-buahan.

Sehun menggeleng tak setuju jangan sampai isteri polosnya ternodai dengan dua wanita bar-bar itu "Nggak ! Nggak boleh ikut...! Jangan ajak-ajak isteri gue lo ya Wen..."

"Sehun...."itu suara lembut Sejeong, Sehun menghela nafas pelan menoleh kearah isterinya yang tengah menatap dirinya dengan sepasang mata polos.

Jika sudah begitu lemah hati Sehun "Iya deh..,Sejeong boleh ikut belanja sama tuh dua nenek lampir. Tapi kalau diajak aneh-aneh jangan mau ya...?"

"Nggak kog paling gue ajak karakokean aja " celetuk Krystal membuat Sehun melempar perempuan itu dengan jeruk yang sudah ia kupas tadi.

Krystal memekik sebal membalas Sehun dengan melempar botol air mineral penuh "Njing...!"

Tiga suami takut isteri itu memang tak bisa mengalahkan keputusan si Nyai ditambah mereka telah bucin pada sang isteri.

Namun Chanyeol menatap ragu kearah Wendy memilah kata yang tepat untuk menegur sang isteri kali ini "Tapi Mi...,bukan nya nggak ngebolehin kamu belanja. Tapi bukan nya kamu kemarin baru aja belanja ya ?"

"Iya sih tapi aku mau belanja lagi Papi, nggak boleh ya ?"tanya Wendy sedikit geram karena Chanyeol menganggu kesenangan nya.

Krystal terkikik ia memang paling suka keributan karena dia bisa menjadi kompor meleduk ditengah-tengah nya  "Alah Yeol, sama isteri pelit banget nih kaya Kai kalau sama gue nggak pernah pelit !"

Pejantan Tangguh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang