Support me with vote and comment ❤️
Kehadiran bayi kembar Kai dan tiga bayi kembar Sehun membuat suasana ramai menyelimuti persahabatan mereka dan kebahagiaan mereka akan bertambah karena sebentar lagi Chanyeol dan Wendy juga akan segera menimang seorang anak laki-laki yang rencananya akan diberi nama Yuan.
Malam ini Wendy duduk bersama suaminya di ranjang dengan Chanyeol yang sibuk menempatkan beberapa potong pakaian dan kebutuhan yang akan diperlukan isterinya saat persalinan nanti."Pi, duduk dulu sini. Dari tadi mondar-mandir kaya setrikaan kamu..."ujar Wendy kesal karena Chanyeol tak mau duduk padahal Wendy kan mau dimanja karena sedang hamil besar.
Chanyeol tak menggubris pria itu masih sibuk memilah baju dari lemari dan memasukan nya ke dalam koper
"Bentar ya Mi, ini Papi sibuk masukin baju bersih buat kita bawa kerumah sakit besok. Papi kan mau jadi suami siaga...""Aduh jadi tambah sayang. Sini dulu coba..."bujuk Wendy sudah sangat kesal dan berhasil suaminya itu akhirnya menghentikan kegiatan nya.
Chanyeol pasrah pria itu ikut duduk diranjang sambil mengelus perut Wendy yang membuncit "Kamu beneran nggak mau operasi sesar aja kaya Sejeong ?"
"Astaga Pi, anak nya Mami kan cuma satu masa harus sesar masa kalah sama Krystal yang kembar tadi persalinan normal..."ujar Wendy heran dengan sikap suaminya yang semakin menjadi saja.
"Tapi Papi takut Mami kesakitan..."
Wendy mengusap rambut suaminya yang sengaja dipanjangkan karena bulan kemarin Wendy mengidam ingin menjambak rambut Chanyeol
"Melahirkan itu emang kesakitan. Sesar malah lebih sakit kali Pi, sakitnya setelah operasi bekas jahitan nya kan besar...""Tapi Papi nggak tega ..."lirih Chanyeol tak rela melihat isterinya kesakitan.
"Udah Papi yakin aja kalau Mami nanti pasti bisa dan Mami yakin kog anak kita nggak bakal nyakitin Maminya iya kan Yuan ?"
Chanyeol terpekik ketika merasakan tendangan anaknya mengisyaratkan jika Yuan tidak akan menyakiti Wendy nanti saat persalinan "Ehhh dia nendang aku...!! Anak Papi pinter banget besok jangan susahin Mami nya ya...."
"Iya Papi Chanyeol..."jawab Wendy dengan suara anak kecil.
~.~
Setelah mendengar jika isterinya sudah kontraksi, Chanyeol segera pulang meninggalkan semua pekerjaan nya di kantor untuk menemani sang isteri yang sudah dibawa kerumah sakit. Kini Wendy berbaring diranjang sambil sedikit merintih karena proses pembukaan masih dalam tahap awal. Tapi kesakitan nya tak sebanding dengan rasa haru melihat Sejeong yang memakai kursi roda memaksa datang untuk menemani nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pejantan Tangguh [END]
FanfictionEXO-SKY Serba serbi perjalanan tiga suami menghadapi kerandoman kehidupan pernikahan mereka. Chanyeol,Sehun, Kai tak mengira akan terjebak dengan kisah pernikahan mereka sendiri.