13. Cemburu

618 117 43
                                    

Yang nggak bisa buka chapter
ini diajurkan follow dulu ❤️

Sehun pulang lebih awal hari ini karena pria itu akan menghadiri pesta pernikahan mantan sekaligus teman nya,  Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun pulang lebih awal hari ini karena pria itu akan menghadiri pesta pernikahan mantan sekaligus teman nya,  Irene.
Mantan yang paling lama ia kencani, namun sayangnya hubungan mereka yang berjalan empat tahun harus kandas karena Irene melukai komitmen mereka berdua.

"Sayang, udah siap ?"tanya Sehun masuk kedalam kamar melihat isterinya yang sedang bersiap.

Sejeong mengangguk riang ia sudah tak sabar datang ke pesta itu dan bertemu Irene yang juga sahabat kakak nya "Udah Sehun, aku nggak sabar mau makan sushi disana deh Hun..."

Tawa Sehun pecah mendengar celetukan Sejeong yang terlampau ajaib, isterinya itu benar-benar tak ada duanya "Kamu nih makan mulu,nggak takut gendut ?"

"Nggak, kata Kak Chanyeol Sejeong cacingan jadi nggak bisa gendut..."jawab Sejeong kembali membuat Sehun tertawa.

Pria itu mengusap rambut Sejeong lembut lalu mengandeng tangan isterinya hendak berangkat "Sembarangan emang kakak kamu. Ya udah kita berangkat..."

Diperjalanan Sehun tak henti-hentinya menoleh kearah Sejeong yang terlihat santai, Sehun pikir Sejeong akan merasa tak nyaman karena menghadiri pernikahan mantan kekasih dari suaminya. Namun Sejeong tidak pernah tak berhasil membuat Sehun kagum dengan sikap nya, meski sedikit lemot dan kadang membuat Sehun frustasi, isterinya itu tetaplah wanita yang pengertian.

"Kalau kamu nggak nyaman dateng kesini, kita nggak perlu dateng..."ucap Sehun setelah mobil nya terparkir rapi di halaman gedung pernikahan Irene.

Bibir Sejeong mengerucut gemas kemudian kepalanya menggeleng heboh "Sejeong mau kog Sehun. Mau banget, udah dibilangin Sejeong mau makan sushi ..!"

"Tapi yang nikah kan mantan aku..."ucap Sehun lagi ia tak mau melukai perasaan isterinya.

"Terus kenapa Sehun ?"

Sehun menghela nafas pelan jujur saja ia khawatir jika Sejeong terlalu takut mengekpresikan perasaan nya "Kamu nggak cemburu ? Atau gimana gitu ?"

"Nggak..,biasa aja "jawab Sejeong santai kepalanya sudah menyembul dari jendela mobil meneliti gedung pernikahan yang besar itu. Seakan tak sabar untuk segera masuk.

Tangan Sehun dengan lembut meraih lengan Sejeong dan mengusap nya lembut membuat isteri nya menoleh "Kalau aku jadi kamu terus disuruh nemenin pergi kenikahan mantan kamu. Aku pasti males..."

"Tapi Sejeong kan nggak punya mantan..."

"Si Kai ? Bukan mantan kamu ?"celetuk Sehun asal pria itu jadi mengingat masa lalu.

Pejantan Tangguh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang