Support me with follow, vote and comment ❤️
Kabar duka yang Chanyeol terima mengenai adiknya membuat pria itu menjalani hari dengan kesedihan. Chanyeol terus berharap agar Sejeong segera mengandung dan tak ada lagi kesedihan di kehidupan sang adik.
Pria itu lalu menghela nafas pelan ketika melihat setumpuk pekerjaan yang harus ia selesaikan di hari yang berat ini."Maaf Pak, ada tamu yang menunggu diluar..."itu suara Yuta asisten pribadinya.
Wajah Chanyeol menjadi tegas dan keras iantak ingin diganggu apa lagi masalah pekerjaan yang membuat kepalanya semakin pusing
"Saya sedang sibuk suruh dia kembali besok..."Yura mengangguk mengiyakan namun pria keturunan Jepang itu tak lupa memberi tahu siapa tamu yang menunggu atasan nya "Namanya Jihan, Pak..."
Dan dengan begitu Chanyeol tertegun pria itu menoleh kearah bawahan nya lalu bangkit membenahi jas nya "Suruh dia masuk dan batalkan janji temu saya hari ini..."
Beberapa saat kemudian seorang wanita bertubuh semampai mengenakan dress hitam gelap dan lipstik semerah darah masuk keruangan Chanyeol.
Perempuan bernama Jihan itu tersenyum menyapa Chanyeol yang masih tertegun dengan kedatangan nya tiba-tiba."Hai Yeol ..."
Tanpa aba-aba Chanyeol memeluk si perempuan sebagai bentuk sapaan
"Kenapa nggak ngabarin aku kalau mau dateng ? Aku kan bisa jemput kamu di Bandara..."Perempuan itu terkekeh, Chanyeol memang belum berubah pria itu masih terobsesi dengan nya "Yeol lepasin dulu, takut diliat orang..."
"Ini kantor aku...,nggak ada yang berani negur aku..."ucap Chanyeol enggan melepaskan pelukan nya dari Jihan.
Sudah lama sekali perempuan itu tak mengunjunginya, kabar terakhir yang Chanyeol dengar tentang Jihan adalah perempuan itu menikah dengan seorang duda bos minyak di timur tengah.
Dan melihat Jihan datang setelah apa yang mereka lalui dulu, membawa Chanyeol kembali ke masa lalu. Dimana hanya ada Jihan dan Chanyeol dan tak ada orang lain."Kamu nggak berubah Yeol, kamu masih seperti yang dulu ...kamu milik aku..."katanya membuat Chanyeol tersadar dan segera melepaskan pelukan nya yang terkesan tak sopan itu.
Untuk beberapa saat Chanyeol hampir saja terpikat kembali dengan wanita dari masa lalunya. Padahal Chanyeol berjanji untuk terus setia dengan Wendy. Wanita sabar yang selalu menerima Chanyeol apa adanya termasuk masa lalu bejad nya dulu.
"Kamu tinggal dimana sekarang, Jihan ? "tanya Chanyeol ramah namun terkesan canggung dan linglung.
Jihan menahan tawanya melihat tingkah kaku Chanyeol yang salah tingkah dan hampir lupa dengan isterinya di rumah
"Hotel, semua barang-barang aku disana. Kenapa Yeol ? Nyuruh aku nginep di rumah kamu lagi ?""Kasih tau alamat kamu ke aku, mulai hari ini jangan nginep di hotel nginep aja di apartemen aku. Dan ini buat beli kebutuhan kamu disini..."ucap Chanyeol tak ada senyuman atau wajah ramah seperti sebelumnya, pria itu terlihat marah karena Jihan menyinggung masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pejantan Tangguh [END]
FanfictionEXO-SKY Serba serbi perjalanan tiga suami menghadapi kerandoman kehidupan pernikahan mereka. Chanyeol,Sehun, Kai tak mengira akan terjebak dengan kisah pernikahan mereka sendiri.