27. Hati Seorang Lelaki

574 95 28
                                    

Support me with vote and comment ❤️

Tidak ada manusia yang baik-baik saja setelah dibohongi sama halnya Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada manusia yang baik-baik saja setelah dibohongi sama halnya Kai. Sedewasa dan sekuat apapun Kai pria itu merasa terluka ketika mengetahui kebohongan yang disembunyikan Krystal bertahun-tahun darinya.

Sudah satu minggu Kai diapartemen lama nya menjauh dari Krystal dan apapun tentang wanita itu. Kai sudah mencoba segala cara untuk melupakan masalah nya dengan mabuk dan bersenang-senang di club malam.

Sementara Krystal perempuan itu tak jauh berbeda dari Kai, ia terus memohon pada Jinyoung untuk membiarkan nya bertemu Yeri anaknya.

"Gue ibunya !" Teriak Krystal muak karena Jinyoung terus menghalangi jalan nya.

Jinyoung enggan pergi pria itu berdiri diambang pintu sambil bersedekap dada "Lo bukan ibu yang baik buat Yeri, Tal !!"

"Gue akan berusaha. Gue tau gue salah tapi lo nggak punya hak buat ngelarang gue ketemu Yeri ..!"lirih Krystal semua masalah ini terjadi memang karena nya. Seharusnya dari dulu Krystal tak menelantarkan anaknya.

"Nggak punya hak ? Selama ini gue yang terus ada buat Yeri sementara lo ? Lo enak-enakan sama Kai tanpa mikir anak kandung lo. Nggak ada maaf buat lo, mending pergi aja lo dari sini !!!!!" Bentak Jinyoung semakin kasar.

Krystal tersungkur ke lantai karena Jinyoung mendorong dan berusaha mengusir Krystal dari rumah nya. Namun dua orang itu tertegun ketika Yeri keluar dari rumah sambil menangis dan memeluk sang ibu meski tangannya masih sakit.

Yeri melindungi tubuh ibunya dengan pelukan "Om Jinyoung, jangan jahatin Mama Yeri. Yeri sayang sama Mama...."

"Yeri Mama kangen sama kamu..." Ucap Krystal membalas pelukan sang anak memeluk dengan hati-hati tubuh mungil itu.

Semua rasa bersalah meluap saat itu juga, Krystal menyesal karena pernah meninggalkan Yeri hingga anak itu kurang kasih sayang dari sosok ibu. Tapi sekarang Krystal tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama ia ingin memperbaiki semuanya, begitupula dengan hubungan nya yang hancur.

Melihat ibu dan anak itu saling memeluk mencurahkan rasa rindu, Jinyoung menghela nafas memang salah tak mengizinkan Krystal menemui Yeri yang notabene adalah anak kandung perempuan itu.

"Jinyoung please...,gue mau bawa Yeri pulang. Boleh ya ?"

"Yeri mau ikut Mama, Om..."

Jinyoung menghela nafas ia tak tega melihat Yeri yang sedih seperti ini dan dengan tak rela pria itu setuju
"Tapi lo harus janji sama gue kalau lo akan jaga Yeri apapun yang terjadi..."

"Gue janji..."jawab Krystal tegas.

~.~

Ditempat lain disebuah club malam ditengah kota, Kai duduk dimeja bar memesan beberapa botol minuman beralkohol pria itu enggan berhenti padahal kepalanya terasa pusing dan waktu sudah menunjukkan pukul tengah malam.
Disamping nya ada Sehun yang juga sama mabuknya.

Pejantan Tangguh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang