Sudah follow belum nih ?❤️
Semenjak Sehun dinas ke luar kota, Sejeong tinggal berdua bersama sang kakak karena isteri Chanyeol yaitu Wendy juga sedang pulang ke kampung halaman mengunjungi neneknya yang sakit. Chanyeol tak bisa ikut karena urusan pekerjaan nya yang masih menumpuk.
Dan beginilah dengan pasrah dan super sebal Sejeong tinggal bersama sang kakak, ia tam berani tinggal sendirian di rumah besar karena ke parnoan nya dengan hal-hal yang berbau horor.
Semenjak Wendy mudik, Chanyeol benar-benar menjadi beban bagi Sejeong mulai dari menyiapkan makanan, mencuci pakaian, bahkan hal-hal terkecil sekalipun."Se, makan mana makan...?"tanya Chanyeol heboh ketika membuka tudung saji dan tak menemukan makan malam nya.
Adiknya yang tengah rebahan di sofa menyembulkan kepala nya dan berkata lelah "Kak Chanyeol pikir Sejeong babu apa ? Sejeong males masak, Sejeong kangen Sehun..."
"Terus perkara lo kangen gue yang mati kelaparan gitu ?"tukas Chanyeol kesal, ia sudah sangat lapar pulang kantor tadi dan ingin segera makan namun tak menemukan makanan nya.
"Ya terserah, Sejeong pokoknya nggak mau masak. Mau nya ketemu Sehun .."
"Bucin banget sih lo..."cibir Chanyeol sebal padahal dulu yang paling bucin adalah Sehun kenapa adiknya ini jadi ketularan. ?
"Biarin..."
Suara gemuruh diluar menandakan sebentar lagi akan hujan, Sejeong bangkit dari posisi rebahan nya lalu menarik dasi sang kakak untuk pergi ke balkon.Pria tinggi itu kesusahan menyamakan langkah pendek Sejeong yang cepat.
"Kenapa sih Se ? Gue kecekek nih...!" Ujar pria itu menahan diri untuk tidak membuang adik kandungnya itu dari balkon ke halaman depan.
Bukan nya merasa bersalah melihat sang kakak yang hampir kecekik karena dasinya ditarik Sejeong menunjuk jemuran nya yang rata-rata adalah pakaian dalam sang kakak
"Bantuin Sejeong angkat jemuran...""Lah, tadi sore belum lo angkat ? Ogah ah...gue mau cari makan .." tolak Chanyeol hendak pergi dan mencari makan malam karena perutnya sudah tak bisa diajak kompromi.
"Oh gitu ? Sempak nya Kak Chanyeol, Sejeong buang nih ya..."ancam Sejeong membuat Chanyeol berbalik cepat.
Pria itu meraih sempak yang dipegang Sejeong lalu menyembunyikan nya takut jika adiknya itu benar-benar membuang pakaian dalam miliknya "Eh jangan anjir..! Jahat banget, iye iye gue bantuin..."
~.~
Hujan turun sangat deras membuat Chanyeol tak jadi menyalakan tv dan memiliki duduk meringkuk di sofa menunggu Sejeong yang berjanji akan membuatkan nya mie dan susu hangat imbalan karena Chanyeol membantunya mengangkat jemuran tadi.
"Nih Kak...,mie kuah nggak pake bubuk cabe, dikasih daun bawang sama gula sesendok..."kata Sejeong meletakan semangkuk mie kuah dengan rasa aneh kesukaan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pejantan Tangguh [END]
ФанфикEXO-SKY Serba serbi perjalanan tiga suami menghadapi kerandoman kehidupan pernikahan mereka. Chanyeol,Sehun, Kai tak mengira akan terjebak dengan kisah pernikahan mereka sendiri.