12. Selingkuh

634 103 15
                                    

Follow dulu guys✨

Siang ini Wendy sibuk di dapur, perempuan itu dengan riang gembira menyiapkan kue kering yang baru saja ia buat setelah satu bulan kursus membuat roti di rumah Bu RT bersama ibu - ibu komplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Wendy sibuk di dapur, perempuan itu dengan riang gembira menyiapkan kue kering yang baru saja ia buat setelah satu bulan kursus membuat roti di rumah Bu RT bersama ibu - ibu komplek. Hasilnya dua kotak kue kering toping keju berhasil Wendy buat, rencananya Wendy ingin mengantar kue kering itu kekantor sang suami agar Chanyeol menjadi orang pertama yang memuji hasil karya nya.

"Papi !!!_"

Nafas Wendy tercekat ketika Chanyeol tengah memangku seorang perempuan bertubuh sexy  "Mi ? Kog nggak ngabarin kalau mau dateng..?"

Kalimat yang diucapkan Chanyeol terdengar gusar dan Wendy menyadari hal itu "Mi ? Kamu nggak papa kan ?"

Wendy memundurkan langkahnya tubuhnya menolak sentuhan sang suami lalu menoleh tajam kearah perempuan bertubuh sexy itu "Kamu selingkuh, Yeol ?"

Mata Chanyeol membulat terlalu terkejut dengan tuduhan sang isteri "Hah !! Selingkuh ? Astaga Mi, kamu cuma salah paham dia itu_"

"Apa cuma apa ?!! Mau buat alasan apa lagi kamu ? Brengsek akan tetep jadi brengsek !"teriak Wendy berhasil membuat emosi yang Chanyeol tahan tersulut.

"Wendy !!!! Dengerin aku dulu, dia cuma temen aku. Dia itu_"

Seakan tak mau mendengar alasan Chanyeol, Wendy memotong ucapan suaminya
"Teman ?? Nggak ada teman antara cowok sama cewek, nggak ada temen yang pangku-pangkuan !!! Dari banyaknya alasan kenapa harus itu Yeol ?!"

"Astaga Wen, aku nggak mungkin selingkuhan. Kenapa kamu nggak percaya sih ? Aku udah berubah..."lirih Chanyeol mengeratkan genggaman nya di bahu sang isteri.

Wendy menggeleng air matanya sudah mengalir deras  "Tapi aku liat sendiri, Yeol. Aku mau cerai...!! Aku nggak bisa lagi sama cowok yang selalu selingkuh kaya kamu...!!"

"Dengerin aku dulu, jangan gegabah kaya gitu ..."

Namun Wendy tak mau mendengar nya ia yakin jika Chanyeol akan mengarang cerita untuk menutupi hubungan gelap nya dengan perempuan asing itu. Dan karena hatinya yang terlanjur sakit, Wendy melempar paper bag berisi kue kering itu lalu melangkah pergi meninggalkan Chanyeol dengan muka bingung dan frustasi karena sebentar lagi ia akan menghadapi masalah besar.

"Kakak kamu tega Se, dia selingkuh...! Dia udah nggak sayang lagi sama aku !"

Sejeong memeluk erat tubuh kakak ipar nya yang tengah menangis, hatinya panas dan ingin segera melempar sambit ke kepala Chanyeol karena telah melukai hati Wendy untuk ketiga kalinya.

"Dulu, dia bilang sama aku nggak akan jadi brengsek lagi Se. Tapi dia ingkar janji .."kata Wendy masih terisak.

Brak !!!

Pejantan Tangguh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang