5. Wendy PMS

708 129 38
                                    

Support me with vote and comment ❤️

Tiga hari ini seperti neraka bagi Chanyeol Rayijendra, isterinya yang cantik jelita, multitalenta sedang datang bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga hari ini seperti neraka bagi Chanyeol Rayijendra, isterinya yang cantik jelita, multitalenta sedang datang bulan.
Segala omelan dan kemarahan yang ia terima menjadi berkali-kali lipat bayangkan saja saat hari biasa kegalakan Wendy memang sudah berlebih dan sekarang ditambah perempuan itu datang bulan, Chanyeol rasanya mau sembunyi ke bulan saja.

Contohnya saat ini Wendy masih saja membahas perihal Jolanda ditukang sayur cantik yang satu bulan lalu digoda sang suami

"Aku masih nggak habis pikir sih sama kamu Pi, hari anniversary kita kamu malah godain anak orang ! Kamu udah nggak sayang lagi sama aku ? Mau cari isteri yang lebih cantik ?"

"Astaga Mi, itu kejadian udah satu bulan yang lalu kamu masih inget-inget ? Papi kan udah ngaku salah..."sahut Chanyeol menghela nafas capek sekali menghadapi perempuan yang datang bulan macam isterinya.

Wendy menujuk dadanya "Gimana bisa lupain coba ? Udah membekas Pi !! Hati Mami sakit Papi gituin !!"

"Ya maaf  Mi, Papi ngaku salah udah dong jangan dibahas itu terus ...Mami cepet keluar Papi juga mau pakai WC nya..."lirih Chanyeol seperti yang kalian lihat Chanyeol berada diluar kamar mandi sementara Wendy didalam mengunci diri nya sendiri.

Wendy masih enggan untuk keluar menyiksa sang suami yang sudah tak tahan ingin buang hajat "Nggak ! Nggak mau keluar ! Papi turun aja ada toilet kog dideket dapur ! Bilang aja mau ganguin Mami !"

"Kan toilet dibawah lagi mampet masih dibenerin tukang. Mi please keluar Papi udah diujung nih...  "pinta Chanyeol mencoba menahan diri sambil meringis karena rasanya sudah diujung tanduk.

"Pergi !! Mami bilang pergi ya pergi..."teriak Wendy dari dalam toilet ia tak peduli dengan sang suami hari ini.

"Ya ampun Mi..."

Dan akhirnya Chanyeol berlari menuju rumah lain yang masih satu komplek dengan rumah nya, yaitu kediaman Kai Haidan untuk buang hajat.

Pria itu buru-buru masuk dan berlari kedalam toilet dehgan dapur "Tal gue pinjem WC nya bentar...!"

"Didalam masih ada_

Kai"lirih Krystal sia-sia saja karena pria bertelinga caplang itu sudah masuk kedalam.

Dengan kecepatan tinggi Chanyeol segera masuk dan mendudukan diri di closet. Kai yang saat itu tengah berendam di bath-tub buru-buru menutup hidungnya ketika aroma tak sedap menyengat dan menganggu indera penciuman nya.

"Anjing bau apa nih ?!" Gumamnya masih menutup hidungnya.

Chanyeol yang tengah bersemedi fokus dengan kegiatan buang hajat nya tak mendengar gumaman dari sebelahnya "Aduh lega banget"

Pejantan Tangguh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang