Di suatu pagi yang cerah.. dengan matahari yang bersinar dan begitu terang dan langit yang berwarna biru yang menghiasi langit, sedikit mendung mungkin?.g
" Grangerr, ohh Granger, dimana kamuchh bangg? " -harith
Harith lagi nyari abang ny yaitu babang Granger, Harith dah nyari kemana - mana tetep aja ga ketemu.. akhirnya coba cek kamar Granger, ternyata ada di situ si Granger nya toh.. suka banget ngurung diri di kamar ya bang.
" Oalahh,, disini rupanya abang grenjerr, Oii "
"..."
" ish, kalo di panggil tuh jawab, bukan di cuekin, sok-- "
" aku punya nama, Harith tadi manggil abang "OI" gak sopan tau "
" iya bang Grangerr "
Iye dah sih Harith emang gak sopann.. tapi lain kali kalo di panggil jawab ya abang gantengg, kebiasaan emg.
" Btw knp manggil - manggil ?"
" ohh inii, Harith mau minjem hp abang buat zoom, boleh gak? Hehe, soalnya hape Harith lowbat "
" ya boleh, kalo sudah kembaliin, aku mau pake tuh hape, ada tugas soalnya
" iyah Harith bakal kembaliin "
Si Harith tanpa banyak bacod langsung ngambil tuh hape Granger, padahal Granger baru mau buka hp lohh.. wahh Harith anj emg., teros pas Harith ngambil hape Granger, Harith diem - diem buka isi hp ny Granger, kepo kata ny, cmn buka isi wa doang sih.
" busett. Ini hape bang Granger kontak nya cuman ada ada 3, Tigreal,Fanny,dan kontak ku? Sepi banged ya.. udah sepi gini, mode dark pula, kek hidup nya, awokawok "
Si Harith ngatain Granger dark, gak ada akhlak emang, siapa pun tolong pukul kepala Harith, gemezz pen ku getock sampe knock.
15 menit kemudian..
Si Granger bosen.. dah nunggu 15 menit, si Harith gak dateng - dateng, asal klean tau yeh, Granger tuh sibuk juga tauuk, dia ada tugas juga.. tapi malah Harith mau minjem hp nya buat zoom, Granger mengkesal dan mengcape menunggu Harith.
Karna Granger bosen, Granger ijin pergi dulu ke taman.. buat menghirup udara segar dan tydack stress katany, Granger ijin dulu ke Fanny ma Tigreal ma Harith uga pastiny, abis izin Granger langsung cabut deh keluar.
Skip.
Di taman kemudian..
Akhirny Granger sampe di taman kota Land Of Dodol eh-- Land Of Down, puncak komedi garing emg.
Granger gak liat siapa - siapa di Taman, Taman ny sepi kek hati ny, aww mass sad banget ye kek hati mu ke aku.. canda aku.g, sebenerny kalo sepi Granger gak sed, tapi malah seneng, gara - gara bisa lebih damai dari yang ia pikirkan.
Granger lagi asik - asik nya mejemin mata ny sambil menghalu dan berdamai di sela angin yang sedang bertiup begitu santuy, ehh.. tiba - tiba ada yang manggil nya, gak jelas tu org emg, ehh engga-
" Heyy kamu ! " -?
" A.aku?? " Granger sebenernya dah ketakotan + merinding gara - gara tuh orang nya manggil, muka nya nyeremin soalnya.. dia natep Granger kek tajem bangedd, badan tinggi, tamvann dan tubuh nya begitu berotot & kekar kek preman mau palak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞
Random︵↷𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 ? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚�...