﹝friendship, haha﹞

569 63 6
                                    

" ... yaudah kalo gitu kamu tunggu disini, okey?. Aku mau kumpulin tugas kita ber 2 di kantor, jan kemana - mana yaa. " bicara Alucard dengan lemah dan lembut dan ngelus - ngelus kepala nya Granger, jan kasar - kasar ma Granger, ntar Granger ngambek pluss nangis mampus lu.

Granger diam, dan ngangguk, gak tau mau ngomong apa lagi, bingung dia harus bales kebaikan Alucard kek gimana, kebaikan nya itu serasa udah berkali - kali di lakuin ke Granger, padahal baru 1 hari aja kebaikan nya ke Granger... tapi serasa dah berhari - hari, alias seperti hari - hari yang biasanya.

Alucard langsung ke kantor cepet - cepet, dia lari, lari kenapa? Ya tentu karna mau kumpulin tugas nya sama tugas Granger lah... mau ngapain lagi kalo bukan itu?. Si Alucard sehabis sampe ke kantor, langsung masuk ke kantor dia, dia ngomong "permisii.." dulu sebelum masuk, ntar kalo tiba - tiba masuk, terus ngangetin orang kan gak lucu... hamdehh.

Alucard ngeliat di sekitaran sekolah sepi banget, sepi.. sangat sepi, begitu juga sama ruang kantor guru nya, sepi.. gak ada guru yang mau nunggu, apa karna Alucard terlambat ngumpulin tugas ma Granger ? Hm.. kek nya gak mungkin. Yaa.. karna gak ada guru satu pun di kantor, akhirnya Alucard taro aja tugas dia ma tugas Granger di meja guru yang udah banyak tumpukan buku tugas yang di suruh kerjain hari ini, tentu taro di meja guru wali kelas nya.

" hm.., eh? Tunggu? Ada 2 murid lagi yang belum kumpul tugas?, siapa yang belum ngumpul tugas? " tanya Alucard bingung. Pas mau naro tugas di meja, dia coba hitung tuh buku, jumlah nya cukup apa kagak, kalo kagak cukup... berarti ada yang belum di kumpul, setiap kelas jumlah murid 30.. sedangkan jumlah buku itu cuman ada 28, kurang kan? Iyakan kurang? Kurang 2 buku.

" ahh..? Xborg katanya dah ngumpul tugas kan? Ntarr, coba aku cari nama buku nya " Alucard ngomong sendiri dia di kantor. Kok bisa masih ada murid yang telat kumpul tugas, Alucard jadi keinget omongan Xborg kalo dia itu 'sudah' kumpul tugas, hadeuh.. ini Alucard bego apa gimana, Xborg kan kelas 12.5, eh? Iya gak sih?, nah.. sedangkan Alucrott kelas 12.2, ya pasti gak ada di tumpukan buku kelas 12.2 lah.

" oalah.. gua baru inget, Xborg kan gak sekelas ma gua ya ? Hadeuhhh Alubego, Alubego, Alubegooo " Alucard mengkesal sendiri, marah - marah sendiri sambil nepok jidat nya. Situ yang salah ngapa malah marah - marah ke diri sendiri coba? Stress. Eh..? Tapi author juga suka marah - marah ndiri gak jelas ye? Iye - iye maap, Authod ngaku.

" hm.. yaudahlah gak peduli aku, siapa aja yang belum kumpul tugas, yang penting gua ma Granger... ngumpulin tugas bareng - bareng, heheyy. "

Tiba - tiba, ada yang ngangetin Alucard dari belakang, suara nya terlihat tidak asing... dan.. familiar? Ew familiar kagak, biasa aja toh, maybe?.. uke nya yang kenal ma Granger. Siapa kah ituch?...

" YO HEY ALUFEED!! "

" Oii, ehh? Ling?! Zil?.. lah? Klean ngapain kesini? "

" gua mo kumpul tugas " -Link

" sama, gua juga, lah? Elu? Ngapain disini? Dan... itu tadi di depan pager ada Granger, lesu amad bro mukanya " -Jilong

" hah?? GRANGER LESU?! " Alu kaget langsung teriak gak jelas di depan zilong ma Ling, gara - gara Alufeed kelamaan mikir di kantor.. ya jadi lesu banget Granger nungguin nya, Granger cape, pengen bobo' siang dia, pengen cepet - cepet pulang, terus rebahan pluss bobo' siang deh... kecian bang Grenjer.

" e-ehh, kalo gitu gw pergi dulu ya. Bay *tunggu grenjerr, abang mu ini akan datang, ehh? Bukan, bukan abang, tapi lebih dari abang.. i'm comingg. " *batin Alu.

" yoi bro, hati - hati " -Jilong

▪▪▪

Alucard terus lari dari kantor buat nyamperin Granger cepet - cepet, kecian ma doi nya, sampe lesu gitu sangking ke pengen bobo' siang. Avv peka'an banget si Alutod, jadi cayang deh ma doi nya.g, gak ada sayang - sayangan, kembali ke posisi tadi.

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang