﹝day's 1﹞

495 51 19
                                    

Di rumah Alucard yang besar mewah dan megah itu seketika hening. Mereka ber 2 sama - sama tidak ada yang bicara atau angkat bicara.
Ngelamun di tempat sambil bertatapan mesra. Anjayy baku.

Sementara semua nya hening. Akhirnya Granger angkat bicara duluan, soalnya dia nungguin jawaban Alucard daritadi. Tapi malah gak di jawab - jawab, malah ngelamun.
" Alu ... ? "
Granger ngomong dengan pelan dan lembutt selembut kapas. Gak kebayang sepelan apa dia ngomong.

Alu yang di panggil langsung sadar plus noleh ke Granger, dia kaget tiba - tiba Granger manggil. Padahal Granger manggil nya pelan lhoo, tapi kok malah kaget? Pelan aja kaget apa lagi ngegas. Mungkin jantung bakal rusak.
" ehh!? A- apa? Maaf - maaf, ehm aku tadi ngelamun, btw kenapa Grangy? "
Jawab Alu canggung.

" gak. Btw kamu mau ngomong apa tadi? Tapi apa? "

" ehh!? Gak gakk. Gak ada hehee, udah ye lupakan. "

" .... hm. "

Granger cuma bisa ngeliatin mata Alucard dalam - dalam, pandangan tetap tajem, tapi pasang muka gemoy avv, selera nya babang Alu gini ternyata. Alucard yang daritadi ngelamun cuman bisa megang tangan Granger sambil berlutut, terus pandangan ngarahke mata Granger, pandangan terkunci ke mata Granger. Gak ada yang lain. Mangkanya dia ngelamun sambil fokus ke 1 pandangan orang yang ia cintai. Kalo Alu sampe salfok ke pandangan laen.. ntar yang ada di tabok Granger. Btw fokus bagian apa? Ku penasaran.

Hening. Di rumah Alu hening. Di rumah yang sebesar istana gak ada suasana rame. Semua nya hening sepi surem kek yang baca ini.
Gak ada topik pembicaraan yang mau di bicarain, akhirnya Alu berdiri dan angkat bicara. Kan daritadi dia berlutut sambil cubitin pipi Granger. Granger pendek soalnya, mangkanya dia berlutut, berlutut bukan mau menghormati atau meminta ampun ya gesz, melainkan pengen usilin uke nya.
" yaudah kalo gitu. Aku mau nyiapin makan malem. "

Granger naikin satu alis nya bingung.
" makan malem? Ini baru jam 5 sore. Dan kau siapin ini sekarang? Kamu nyiapin nya stiap jam 5 sore kah? "

" gak sih, aku nyiapin nya jam 7 malem. Abis sih gak ada kerjaan di jam sekarang kan? Mending nyiapin makan malem, daripada ngelakuin hal gak guna ya kan? "

Granger ngedengerin koment Alucard ajalah plus cuman ngomong 'oh' dan ngangguk. Kalo dia jawab ntar Alu banyak omong kek tadi. Grenjer gak suka tipe orang yang banyak omong, Granger mau nya langsung to the point aja. Langsung ke intinya, gak usah basa - basi dan banyak bacot.

Alucard langsung jalan keluar kamar terus turun mau turun ke lantai 2. Cerita nya Alubego mau masak gaes, masak, masak sendiri~. Keadaan si Granger? Entahlah .., si Alu langsung tinggalin Granger di kamar sendirian. Granger gak mau di tinggal begitu aja, Grengy langsung cepet - cepet buntutin Alu. Alucard mau kemana dan ngapain? Mau masak? Dia bisa masak? Aku baru tau dan kagum.-Granger.

Alucard akhirnya brenti berjalan. Brenti di tengah - tengah dapur. Granger juga brenti di belakang Alu, terus bicara pelan di belakang.

" Alu ... ? "

" ehh?? Granger?? Kamu ngapain disini? Bukannya tadi kamu di kamar? Dan ... ngapain ikuti aku? "

" .... aku, aku cuman pengen liat kamu mau ngapain ... "

" avv, kenapa? Kok kek khawatir gitu?? Calm down Grangyy..., aku gak ngapa - ngapain kok, aku mau masak buat makan malem, hehee, cemburu ya? Sama kok aku juga "

Apa yang di omongin Alubego itu bener bro. Muka Granger kek khawatir gitu ngeliat Alu mau ngapain. Hm ... emang yang di pikiran Granger Alu mau ngapain ya ? Ada yang tau? Itu yang ngaku pawang Granger masa gak tau, jan ngaku pawang nya, author pawang nya nih/stress.

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang