﹝who's he?﹞

614 45 19
                                    

" gak mau. "

" loh kok gamau? Gamau se tim sama ku? Yakin? "

" ntar tim kita kalah karna kamu "

" sans have fun aja lah maen nya, lagian ini cuman untuk melatih kita dalam hal bermain bola basket, ya bukan? "

" dahal aku pengen nya main voli "

" suka maen bola juga ternyata, hahahahh, yaudah, jadi mau se tim gak nih? Mau yah!? Yahhh!? YAAA!? MAUUU PLSS "

" hm. "

" AH YESS " Alucard lompat - lompat kegirangan ndiri gara - gara Granger iyain omongan nya. Granger mah cuman bisa sabar plus ngelus - ngelus dada nya, huft.. ini manusia gila bego gak waras atau gimana? Pengen Granger tampar sih.. tapi... ahh sudahlah.

Murid - murid lain dah pada ada barisan masing - masing, tinggal di benerin aja tuh barisan, anak SMA kelas 12 baris nya kek anak es de kelas 1, gak bisa jaga tata tertib, itu juga masih ada yang keliaran kemana - mana, Alucard coba tangkep tuh anak bego tapi gak dapet - dapet.
u know melakukan itu hanya sia - sia aja, mending ngurus murid yang waras daripada yang gak, capee udah di omongin ber kali - kali. Batin Alu layaknya seorang guru.

Granger cari barisan nya, dia milih barisan sama Gs, tapi di halang oleh Alu, ya tentu pawang nya ngamok kalo uke nya ma orang laen.
Alucard tarik tangan Granger buat pindah ke barisan nya, Granger yang di tarik jelas marah, alis nya dah berkerut dengan menekan rahang nya sekaligus. " ihh apaan sih Alu!? Aku mau cari barisan kenapa kamu tarik!!? " tanya Granger yang hampir jatoh gara - gara di tarik Alu.

" baris sama aku aja hayyuu, jangan sama GS. Ntar kamu di embat GS gimana!? "

" di embat, maksud!? AKU CUMAN PENGEN CARI BARISAN ALUUU " jawab Granger yang nambah darah tinggi.

Abis dah tuh Alu kena amok Granger. Alucard coba tenangin Granger supaya gak marah - marah, ntar cepet tua gak mau lagi lah Alutod. Alucard ngelus kepala nya Granger, iya tau, Alucard coba modus, dia berharap modus nya kali ini harus berhasil tenangin si Granger. Granger langsung nepiin tangan Alucard yang ada perban di sebelah nya, ntah itu luka serius atau buat main - main aja tuh perban Granger tetep gak peduli, ya walau di selimuti oleh penasaran.
" apaan sih gak usah modus. Ini bukan waktunya. Yaudah terserah mu aja, aku ikutin printah mu karna kamu ketua kelas disini. "

" HEHH? BENERANN? WAHH ASEEKK NIEHH, AVV TENGS GRANGYY "
Alucard peluk Granger sekuat mungkin, sampe - sampe Granger hampir kehabisan napas alias pengeb dah tuh.

Granger sekarang cuman bisa ngikutin perintah Alucard. Kalo gak di ikutin yang ada nambah maksa dia, Granger gak mau waktu ini kehabis sia sia karna Alu maksa gitu doang, jadi ya stuju - stuju aja sih.
Alucard narik Tangan Granger secepat mungkin untuk buat barisan. Granger di barisan paling depan sedangkan Alucard barisan paling belakang, walau Alu jauh dari depan barisan sana, setidaknya Alucard sebaris sama Granger, ya kali Alucard mau barisan di depan, kesian murid murid yang pendek ketutupan badan Alu yang gede. Selain badan yang gede, apa lagi yang gede?.

Disana dari arah jauh sebelah kanan pak YSS berjalan ke arah murid - murid yang dah rapi barisnya. Terdapat 2 jenis bola yang sama di pegang pak YSS, sengaja bawa 2 basket, takut nya satunya ilang gak sengaja ke lempar rumah tetangga.

Akhirnya pak YSS sampe di depan para murid - murid buyan, dia langsung naroh tuh bola depan murid. Trus ngejelasin apa yang harus di kerjakan olga nanti.
" nah, disini.. bapak bawa 2 bola basket, alasan bapak gak bawa 1 soalnya dah pernah kejadian sama adkel kalian. Maen mantul mantulin bola aja eh malah kena tetangga, mana kepala orang lagi yang kena, hadehh "

" tolong untuk semuanya maen jangan ceroboh ya, kalo ceroboh saya beri pelanggaran curang, dan juga gak boleh curang waktu maen. Masing - masing tim gak boleh egois, kalo egois gak usah maen mungut aja sono. "

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang