﹝his life﹞

545 55 15
                                    

" oohh... gitu, kamu kasih toh nomor ku? "

" iya "

" hmm, yaudah kalo gitu, yok lanjut makan --- "

Alucard langsung tarik tangan Granger ke meja makan buat ngajakin dia makan, hp Alucard yang di pegang Granger pun sampe jatoh gara - gara tangan Granger di tarik.
Granger yang di tarik cuman bisa ngangguk in Alu aja, percuma ntar, kalo Granger ngambek juga lama - lama Alucard bosen ntar ngurusin nya. Jan kebanyakan ngambek ya.

Lama - kelamaan, Granger ngelonggarin tangan Alu ma dia, abis sih... Alucard narik nya kasar banget, gak pake hati lo anying, itu doi lo hampir jatoh, masa iya gak sadar. Bukan nya di pelanin narik nya, malah makin cepet, ya al hasil Granger hampir aja jatoh. 'Hampir' ya, bukan udah jatoh.
akhirnya tuh bocah sadar, si Alu. Pas Alu sadar kalo dia narik tangan Granger.., Granger langsung natep tajem ke mata Alu, tepat sasaran di mata Alucard. Alu daritadi di tatep pun langsung buang muka + minta maaf.

" maaf, maaf ya Grangeyy, maaf, udah yee jan pasang muka kek gitulahh, amponn dah aku. "

Alucard langsung nunduk terus tangan nya jadi bentuk minta ampun gitu.
(🙏🏻) nih kek gini nih 🗿.

" ga da gunanya minta ampun gitu. "

" yaudah lahh, kamu mau apa? Kamu haus? Ntar ya ku isi nih gelas mu "

Alucard mencoba dan berusaha untuk peka ke Granger. Hm... Alucard keknya terlalu overking, terlalu berlebihan. Granger gak butuh minuman sama sekali malah di isi aer gelas nya Granger.
Granger yang ngeliat Alucard ngisi aer di gelas nya Grenjer..., Granger spontan dengan cepat pegang tangan Alucard, dan alhasil tangan Alucard brenti ngisi aer di gelasnya.

" ... aku gak haus, tolong jangan diisi, itu bakal kebuang kalo kamu isi, ntar gak ada yang minum. "

" lah? Kan bisa di minum nanti Grangyy, ntar juga kalo gak habis aku yang minum, hehe, apapun untuk mu"

" serah itu bukan urusan ku, tapi tolong jangan diisi sekarang. Kau berlebihan. "

" iya dehh iyaa, ... aku tuh coba peka lohh, bukan bermaksud berlebihan hehee, ini tuh aku peka buat sebagai minta maaf nya ke kamu Grangeer, kalo aku minta maaf doang mah.. yang ada kamu ngambek, tapi ngak sih... aku peka tiap hari kok, tenangg "

Jawab Alucard ngomong panjang lebar yang lagi makan, makan kok sambil ngomong, untung aja... lu makan kagak ada yang muncrat dari mulut, kalo sampe muncrat teros kena Granger, gua tonjok ampe knock lu Aluanjing.
Yaa... Granger yang ngeliat Alucard lagi makan sambil ngomong, Granger langsung nyuruh Alu untuk tutup mulut, knp tutup mulut? Bro. Lu kalo makan masa iya sambil ngomong. Gak sopan banget hidup lu, ntar hidup lu udah surem, gak sopan pula, gak usah di temenin kalo gitu.g

" tutup mulut mu kalo lagi makan "

" gak aku cuman jel--- aa uhuk akhh "

" tuh kan keselek sendiri, hadeuhh ada - ada aja sihh "

Granger langsung cepet - cepet serahin gelas Alucard ke Alucard buat di minum, tuh aer masih penuh di gelas, jarang minum ya tuh orang? Ehh-- engga. Kalo jarang minum, gak mungkin tubuh Alucard sehat gitu ye? Hm... kok bisa.

Alucard yang sedaritadi keselek cuman bisa batok - batok gak jelas doang, beruntung... makanan di dalem mulut Alu gak nyembor ke Granger. Alucard langsung cepet ambil gelas yang di kasih oleh Granger, Granger yang ngeliat kelakuan Alucard cuman bisa tarik napas dalem - dalem, trus keluarin lagi, cape ngeliat kelakuan nya, bukan lu aja Gran, author uga cape, ehh? Kok bisa sama - sama cape? Jangan - jangan... KITA JODOH?! /sadargoblok.

" lain kali makan - makan aja, jangan sambil ngomong gitu, tuh kan keselek sendiri "

" akh.. ahh, iya - iya, maaf, lagian kamu nya susah di jelasin siehh "

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang