﹝with him﹞

651 76 14
                                    

" yodah yok kerjain tugas "

" katanya mau ngambilin minum? "

" oh iiya lupa, maaf maaf, kamu kehausan ya? Ntar ya grangyy, ututuu... "

" idih apaan siih " Granger cemberut.
Cemberut gara - gara pipi nya di teken - teken, sebel dia ngeliat Alu, dikit - dikit usilin pipi nya Granger, kan gak lucu, yang ada malah nambah ngambeck si Granger.

Si Alu ke dapur buat bikin minuman untuk si doi nya itu yekan..., eh engga. Doi gua itu.g, si Alucard buat minuman yang anget, kan habis ujan, mangkanya bikin minuman yang anget - anget, anget - anget basahh...? Uwuwuwu apa tuchhh🗿?.

Minuman anget nya cuman teh hangat doang... teh lebih enack daripada kopi, valid. Klean kopi pasti y? Hmm... beda server deh, ehh? Engga. Kita sama - sama di bumi, jadi satu serper oky?.

Selese bikin teh anget buat Granger, si Alu langsung cabut dari dapur, sebenernya bukan buat Granger doang, tapi buat Alu uga alias buat diri sendiri juga, kalo tamu terhormat di buatin... kenapa pemilik rumah tidak membuat untuk diri nya sendiri?.

Alu langsung nyajiin teh anget nya dengan terhormat buat tuan putri nya itu--- eh? Putri? Calon mantu kah? Eh eh? Jangan - jangan, Grangyy nya buat gw aja sini, tapi ntar Alu ngamok.... yaudah lah gak jadi. Eittss bagi dua.

" nah, silahkan di minum tuan--- "

" ---tuan apa? "

" eh? enggak, enggak papa kok, tuan Granger maksod nya, hehey " stress emang si Alu, di lakik, bukan perempuan hehh, eh? Tapi Granger kan uke. Heheyy boii.

Granger tetap menjadi uke yang terbaek, no Alu, Alu seme.

" makasih "

" gak perlu makasih, semua nya akan ku buat kan untuk mu, apa pun itu, akan menjadi untuk mu. "
Ngomong Alu dengan suara yang begitu berat dan menggoda...~, aw.. nge sok nge gombal, ujung - ujung nya doi kagak peka, sad Alu.

" maksud untuk ku... ? "

" hmm... ada dehh, ntar kamu juga bakal tau arti dari 'semua untuk mu' hehehh, tapi belum saat nya hari ini kamu tau ya grangyy ku syg "

" gak usah panggil aku 'sayang', jijik. "

" hehh?? Itu kamu panggil aku syg ? Awokawok "

" serah. "

Noh kan ngambeck lagi si Grenjer, hobi banget ya si Alu, usil - usilin anak orang, ntar dia nanges,mewek, nyesel luh anjg, Alubego emang. Tapi Alucard lebih demen ngusilin si Granger, daripada usilin orang lain, soalnya sikap tsundere Granger yang bikin Alu gemes, dan enack buat di usil kalo sikap nya kek gitu, awokawok.

Rambut blonde memang gak ada obat ya packk, damage nya gak seberapa beuhhh, eitts, tapi tetap aja gantengan Granger, dari hero mana pun, tetap di hati kyuu, awoakwok... Author stress.

Dan.. ini btw kapan ya mereka ber 2 nugas? Daritadi Alu jahilin Granger mulu, ntar gak fokus loh tugas nya, soalnya dari tadi Granger geplak pala Alucard mulu, gemess, demen banget usil in orang. Akhirnya Alucard ngomong ...

" udah ihh, wkwk, lucu tau gak kalo lu geplak pala gw kek gitu, geplak aja sepuas mu gpp aku ikhlas hehe, "

" idih, apaan sih Aluu! "
Jawab Granger sambil nge blush - nge blushh, sambil nunjukin pipi chubby tembem nya ke Alucrott, avv.

" hehh, gemes ihh, aaa pipi chubby mu terlalu imoed akhh, "
Si Alu greget ngeliat Granger, dalem hatinya Alu tuh pengen banget ngegigit pipi Granger sampe khilaff---- HEHH ANJJ, lu kalo khilaf ntar Granger gak bisa jalan oOaSu.

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang