2 orang pria muda dan tampan itu masih saja menatap bulan dan bintang yang terang sedang menerangi langit malam yang begitu gelap. Seakan - akan ada seseorang yang mencoba menerangi kehidupan seseorang tersebut, kau tau.
Alucard yang sedaritadi natap ke langit langsung sadar akan tatapan nya itu, Granger juga ikut sadar sih.. tapi tetap aja masih mau natep ke atas langit indah itu.
Mata Alu bertukar pandang sejenak. Mata Alu bertukar pandang jadi pandangan nya ke mata Granger, Alu natep mata Granger dalam - dalam dan bermakna sambil senyum smirk. Setidaknya walau Granger gak ngeliat Alucard, Alucard beruntung bisa ngeliat Granger dengan jarak sedekat ini, udah meluk Granger dari belakang, natep Granger deket pula. Bisa - bisanya Granger gak tertarik perhatian nya Alu.
" udah natep bulan nya? "
" ... "
" hm. Mau pulang gak nih? Atau masih mau liat bulan disini? Katanya kamu cape kan? Kamu gak boleh cape - cape yaa. Ntar kamu sakit "
" ... aku ... yasudah, aku mau pulang "
" yaudah kalo gitu, ntar kamu tunggu disini. Aku mau muter motor ku dulu. Salah parkir aku tadi, hehe "
Granger yang ngeliat kelakuan Alucard cuman bisa geleng kepala sambil tepok jidat. Bingung dia, kok bisa salah parkir? Pinggir jalan sedikit besar gitu bisa salah parkir, padahal jelas - jelas tempat nya luas.
Sementara Gusion cuman bisa natep dan geleng kepala ngeliat kelakuan Alu, Alu kenapa? Dia suka ma Grenjer? Ato cuman sebatas teman dekat? Perhatian bangett.Tak lama kemudian Alucard dah selese muterin motor nya ke arah jalan. Granger langsung naek aja tuh motor, gak langsung naek sih, di bantuin Alucard, dikitt. Yang di bantuin cuman bisa memendam rasa malunya terhadap orang yang di depan nya itu. Kalo di ungkap kan yang ada malah keterusan.
Alu pun langsung tancep gas.▪▪▪
Beberapa menit kemudian Alu ma Grenjer dah nyampe di rumah Alucard. Sebelum Alu turun dari motor Alucard ngadep ke belakang mau ngeliat Granger, pas di liat mata Granger dah ngantuk makin lama makin sipit mata Granger.
Disaat itu Alucard langsung ngomong pelan ke Granger. Kalo ngomong kuat - kuat ntar kaget si Granger, soalnya mata Granger dah mau bobo'." ssstt, Granger ..?, ngantuk ya? Turun dulu yuk, ntar kita masuk kedalem dulu baru bobo' ya "
" hnggh .. "
" kalo gak mau turun ku gendong nih, ku gendong atau turun!? Turun yahh, tapi kalo gendong gpp sih... hehehh"
" aku ... aku turun aja, "
Mata Granger memang ngantuk, tapi pendengaran Granger tetap jelas. Granger denger apa yang di omongin Alucard tadi, si Granger langsung koment omongan Alu, dia mau turun sendiri, gak mau di gendong, si Alu mah cuman modus mau gendong - gendongan segala, ntar di panggung pengantin aja gendong nya. Untuk sekarang belum di restuin, itu aja masih di tolak mentah - mentah oleh Granger, yakin bakal di restuin?.g
Granger turun, turun dengan badan yang sedikit loyo. Cape pengen bobo', tapi tetep aja maksain buat jalan, rasanya pengen rebahan di badan seseorang yang hangat, tapi siapa? Pikiran Granger gitu.
Alucard ngikut / buntutin Granger aja. Kalo dia nolak permintaan Granger ntar ngambek lagi. Ngambek mulu bawaan nya jadi gak asik, malah jadi kek ceue pms, gak lakik.
" pelan - pelan aja jalan nya, liat badan kamu loyo gini. "
" ... a- aku ... "
Alucard langsung megangin tubuh Granger yang hampir nyium aspal. Capee bener si Grangy, hm.. dia cape kenapa? Padahal seharian kagak ngapa - ngapa in toh? Apa mungkin gara - gara dia begadang semalem ngerjain tugas? Ntahlah boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞
De Todo︵↷𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 ? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚�...