Pagi hari yang cerah di halaman rumah istana Alucard, ntah itu istana atau bukan tapi ntah mengapa banyak orang menganggap dia mempunyai istana yang megah. Harta yang begitu banyak hanya untuk 1 orang di kehidupan nya, kehidupan nya itu adalah ketika kalian mengambil cermin dan kalian ngaca di cermin itu, di dalam cermin itulah kehidupan nya. Halu dulu gpp, jan lupa, lain kali sedekah.
Ini sudah memasuki keesokan hari nya. Di dalam rumah Alucard ada 2 bujank yang lagi bobo' manis di pagi - pagi gini. Dua - duanya masih bobo' kayak batang nyenyak gak keganggu sama sinar matahari yang masuk lewat jendelanya itu. Alucard perlahan - lahan buka matanya, dia mandang sinar matahari yang ngarah ke matanya, silauu cerah seperti masa depan kalian nanti.
" Granger? "
Alucard ngeliat Granger yang masih bobo' cangtipp, dia coba bangunin Granger pelan - pelan tapi gak bangun - bangun.
" Grangerr, bangun dungg, kita hari ini sekolah lohh, hm ... lucu ya kamu bobo' kek gitu, ahahahh rasa pengen khilaf- EHH!? ENGGAK - ENGGAK, SADAR BEGOO SADARR " si anj malah sagne. Alucard tepok pipinya ndiri sambil geleng kepala, dia gak mau khilaf ntar kalo khilaf Granger gabisa jalan ntar. Bego.
" hmph ... "
Granger udah mulai buka mata nya pelan - pelan, pelan - pelan dia ngeliat Alucard yang lagi natep tajem ke arah mata Granger. Alucard ngeliat mata Granger, tapi untung nya gak kontak mata, Alucard smirk ke Granger.
" heyy Grangerr, dah bangun? " Granger gak mau kontak mata sama Alu jadi dia langsung cepet - cepet nutupin muka nya pake bantal. Sebenernya bukan gara - gara kontak mata doang, tapi nyembunyiin soal wajah nya yang memerah." apaan sih, udah kamu mandi dulu sana, ntar kamu selese,, aku mandi. " walau Granger ngomong kek gitu, dia masih setia nutupin mukanya pake bantal, males ngeliat muka orang sagnean di pagi - pagi.
Alucard mulai beranjak dari tempat tidur nya, dia nyiapin baju dulu, ntar sehabis mandi jadi gak bingung mau pake baju apa, terutama si Granger, paling bingung mau nyiapin baju kek mana.
" yaudah ku mandi dulu, ... mau mandi bareng? "
Granger yang di tanya gituan langsung ngelempar bantal ke Alucard sampe nyusruk. Hampir aja nyusruk ke tangga, kalo sampe nyusruk ke tangga auto encok si Alutod.
" aduuhh, sakit Grangeyy, kuat banget kamu ngelempar, sampe nyusruk aku hikd "
" Gausah lebay manja gitu, Lagian kamu ngapain nanya gituan!? "
" siapa yang manja? Terus apa salahnya kalo nanya gitu? Dan lagian kita kan sama - sama couo "
" UDAH MANDI SANAA, DASAR MUKA ORANG SAGNEAN "
" HEHH!!? KO NGOMONG NYA GITU!? MANA ADA AKU SAGNE, NTAR AKU KHILAF NIH "
Lama - lama Granger darah tinggi ngeladeni si tolol. Granger kembali ngelempar bantal nya ke Alu, kali ini Alu tangkep bantal yang di lempar Granger terus lempar lagi ke Granger. Sekarang 2 human lagi perang bantal, dua - duanya kek sama iya stress, eh, Granger gak deh, Granger masih waras yang gak waras pawang nya ini mah.
Alucard terus ngelempar balik bantal ke Granger, Granger juga ngelakuin hal yang sama. Kenapa Granger gak brenti aja ngelempar? Ya karna dia kesel sama Alu, pengen deh tabok pipi Alu sampe bonyok, tapi kok.. tiap hari Alu kena jitak Granger ko bisa gak bonyok. Hmmm badan sekuat baja.
" udah iih mandi sana Aluu, ntar kita telat "
" hilih, gak bakal telat, ini tuh masih jam 7, kita masuk jam 9 hari ini "
" kok jam 9 ? Bukan jam 8? "
" katanya kalo jam 8 guru nya rapat jam segitu, kelar rapat ya jam 9. Hmm, andai pas jam 8 aja masuk nya jadi ada jamkos di skolah terus gak belajar yekann "
KAMU SEDANG MEMBACA
﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞
Random︵↷𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 ? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚�...