﹝journey of life﹞

858 66 18
                                    

" Granger? "

Alucard panggil Granger yang sedaritadi ngelamun, ntah apa yang di lamunin nya, mukanya Granger kek serius banget. Matanya menunjukan seperti akan kecewa, suka, kesedihan, dll, bahkan sesuatu yang di anggep Granger 'tidak mungkin' di tunjukan oleh matanya itu, matanya menunjukan semuanya akan terjadi pada waktu yang tepat atau mungkin tidak tepat.

Granger merenung sebentar.
Sesaat lepas dari renungan nya itu dia langsung tersadar dari lamunannya dan pikiran anehnya itu,, Granger kembali natep Alucard.

" ga, aku...- "

" kamu kenapa Granger? Ngelamun? Aduduuh ngelamunin apasiih? Sini cerita sama aku, ada aku, tolong cerita ya, kepo aku hehe "

" gak "

" loh kenapa gak? "

" niat mu cuman mau kepo mending gausah. "

" heyy Granger dengerin aku, kalo kamu punya masalah tolong cerita ke aku ya, inget Granger kau punya seseorang yang selalu menemani mu disini, aku, ya itu akuuu, sadar dong Grangeyy "

Sekarang suasana jadi bisu, semua diem, dan suasana mendadak sangat dingin diantara angin yang bertiup kencang, mungkin sebentar lagi bakal hujan. Alucard yang sadar ngeliat Granger kedinginan dia langsung pakein jaketnya ke Granger, Granger yang di pakein dia coba dorong tangan Alu yang nyodorin jaketnya tadi, tapi lama kelamaan Alu maksa yaudah deh Granger ngalah, dia pake aja tuh jaket, tapi dia ga tega ngeliat Alucard, ntar kalo Alucard kedinginan gimana? Lagi lagi aku hanya merepotkan.

Gusion yang daritadi nyimaq perbucinan mereka ber2 langsung cemberut, sekarang alis Gusion berkerut menandakan dia sedang mengkesal, masa iya dia di cuekin gini, tau gitu mah mending Gusion ikut resek. Alu ngeliat Gusion cemberut gitu langsung nyengir kunti, dan ini di kantin tadi mau ngapain? Oh iya ngedate bareng- , eh, engga, makan bareng di kantin maksudnya.
Alucard coba tawarin Granger ulang, siapa tau dia berubah pikiran.
" jadi Granger.. kamu mau makan
gak? "

" gausah kamu aja yang makan, aku mau ke kelas "

" ohh yaudah kalo gitu ke kelas aja, ntar aku nyusul, inget yaa jaketnya jan di lepas lepas!, cuaca sekarang dingin lohh, aku gamau kamu sakitt, jadi pake yaa "

Tanpa bales ocehan Alucard, Granger langsung cabut dari kantin ninggalin Gusion sama Alu yang ada disana. Jujur Granger gabakal lepas jaketnya, suhu cuaca saat ini angin nya kenceng banget, tubuh Granger daritadi di selimuti oleh cuaca yang sangat dingin seperti dirinya itu, tetapi terkadang cuaca juga hangat karna kedatangan cahaya atau sinar matahari itu. Kau tau kan maksud dari ucapan ku.

Dan lama kelamaan Alucard ngeliat Granger yang makin lama makin burem dan juga menghilang dari kehidupan nya, candaa. Maksud ku dia menghilang karna ingin menuju ke kelas nya bodoh, jangan berpikir yang aneh.

Oke dan dia sekarang menghilang pergi tanpa meninggalkan jejak.
"bro, lu tuh sadar ga sih? Gua di cuekin mulu daritadi." Gusion coba tanya Alucard yang lagi ngelamun sambil liat arah Granger pergi tadi, Gusion coba lambaikan tangan nya di depan muka Alu tapi tetep aja dia masih belom sadar. Ya akhirnya Gusion nyerah dan langsung aja dia pergi ninggalin Alucard di kantin yang sedaritadi ngelamun, Gusion kira Alu kesurupan mangkanya dia pergi aja, takut setan nya malah pindah ke dia.

Sesudah Gusion menghilang di kantin, Alucard baru ngeh kalo daritadi dia ga sadar gara gara ngelamun. Sebenernya apa yang ku pikirin? Dan lihat lah mata pria bersurai hitam itu, perasaan tenggelam di ungkap kan lewat mata itu. Batin Alu. Sekarang kantin mulai sepi, semua orang dah pada ke kelas nya masing - masing soalnya sebentar lagi masuk, ya walau belom ada arahan dari guru, tapi semua nya dah mempersiapkan diri buat masuk kelas. Kecuali Alu, Alu masih merenung duduk di kursi kantin, sekarang cuman Alu yang ada di kantin, dia mencoba buat menyendiri, dan ada rasa pengen buat nyamperin Granger,, tapi.. yaudahlah, suren.

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang