Suatu di siang hari yang cerah ...
" yaudah, kita masak " -Grenjer
" serah kamu sih.. mau masak apa engga, yakin mo masak? Kalo engga.. ntar kita beli makanan-- "
" mending masak lah, daripada beli, ngabisin duit. "
" hhh, iya deh iyaa, serah Grangy ku yang gemoy aja, ntar gambek lagi, kalo kehendak nya gak di turutin, jan ngambek yaah "
" siapa yang ngambek? Aku cuman ngasih tau "
" yaudahlah, kita ke dapur bareng, gass "
Si Granger diem, dan ngangguk doang, dia nurutin aja perintah Alucard mau kemana, yang ada di pikiran Granger sekarang... dia cuman pengen makan, makan, dan makann, laper dia, belom makan siang, Alu juga, belom makan siang.. jadi sama - sama belom makan siang, heheh. Granger sama Alucard turun kebawah lantai 2, rumah Alucard 3 tingkat cuy, dapur ada di lantai 2, maklumin aja ya, sultan bego ya gitu. Granger ngeliat sekeliling dapur Alucard, di deket dapur ada pintu, pintu menuju ke kamar mandi, dan... lihatlah. Sungguh pemandangan yang indah, dapur Alucard bersih, gak ada satu pun kotoran yang nempel di dapur.
Granger yang ngeliat dapur nya Alucard mata nya Granger jadi gak bisa diem, Granger terus - terusan ngeliat sana sini di sekitar dapur Alucard, dari mulai kanan,kiri,samping, atas, puter - puter jari, eh? Kok malah nyanyi? Sabar ya reader. Kembali ke posisi tadi.
Granger masih heran ngeliat dapur ruangan Alucard, itu mah bukan dapur lagi keknya, itu mah kek tempat restoran, tempat duduk nya bagoss... di tambah peralatan buat masak lengkap, bahan nya juga lengkap, woahh.. jadi kepo. Xixixii.
Alucard yang daritadi nge liat Granger kek orang kebingungan gitu.. langsung angkat bicara.
" wkwk, sans, gak usah bingung. Dapur ku emang kek gini "
" kau yakin ini dapur? "
" yaa.. begitulah, emang kenapa? Terlalu gede ya? Apa kurang gede? Ohh, maaf kalo kurang gede, seharusnya ku minta gedein lagi pas mau di renovasi " wadooh, haus pujian.
" gak, ini udah gede, kamu bisa tinggal sendirian di rumah sebesar istana ini? "
" tentuu, ya walau kesepian sihh, tapi semenjak ada kamu jadi gak kesepian lagii. "
Alucard langsung pencet - pencet tuh pipi Granger, gemoyy avv, sangking gemoy nya kek gula kapas yang lembut.. pengen deh Alucard gigit pipi nya Grenjerr, mungkin pipinya bisa aja maniess kek gula kapas, awas khilaf.
Granger langsung bubarin tangan Alucard yang daritadi pencet - pencet pipinya Grangy, pencet - pencet gak jelass, ehh? Tapi Granger ngerasa.. tangan Alucard lembut + halus juga, di kira Granger tangan Alucard tuh kasar ya, gak halus dan gak lembut, eh nyata nya? Ekspetasi gak sesuai realita. Tapi Grenjer beruntunglah.. punya doii kek gitu, dah peka dan tamvan, kurang apa lagi coba? Kurang cinta? Heii dia udah 1000 cinta untuk mu, bahkan... mungkin lebih dari 1000?.
Sesaat Granger nge lepasin tangan Alucard... dia langsung jalan sans ke peralatan masak yang ada di dapur Alubego ini, dia langsung ngambil pisau disitu, terus arahin ke Alucard, wadooh mas, jangan bunuh dia, kasih nafas dan kasih paham.
Granger natep tajem ke Alucard.
Masang muka deathglare ke Alu, supaya ketakotan mungkin?." berhenti mencubit pipi ku. " Granger nodongin pisau nya ke Alucard.
" ehh?!! Apee nihh?? Kok main - main nin pisau??!!! Heyy taro Grangyy, ntar kena kamu sendiri nangesss "
" gak peduli. Lepasiin gakk, sakit tauu, atau ku lukai badan mu semua "
KAMU SEDANG MEMBACA
﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞
Aléatoire︵↷𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 ? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚�...