﹝a good friend﹞

936 90 12
                                    

" Granger? Kamu gpp kan? Kok mangu, diem gitu? " -Alu

" gpp. "

" maafin aku yah soal tadi, udah deh.. mending makan sekarang... cepet abisin ntar kita pulang kerjain tugas bareng - bareng "

" hm "

" kamu ngambek ya? Yaudah, apa mau mu? Ntar ku kasih sesuai keinginan mu, mau? "

" aku gak butuh apa - apa. Berapa kali aku harus bilang? "

Wadooh si Alu terlalu overking, over thingking dia, udah di bilang juga mas Granger gak butuh apa - apa, eh malah nawarin gituan lagi.

Dia gak butuh apa - apa bang, dia cuman nya butuh hati kamuu, eh? Ga, dia memang gak butuh apa - apa, di cuman pengen pulang, cape katanya, pengen istirahat, tapi malah di ajak jalan - jalan sama Alu, Granger pengen nolak tapi gak enak, yaudah deh turutin aja si babang Alu ny.

Granger juga dari tadi dah mengkesal gara - gara Alu banyak omong, ini kapan makan ny coba, si Alu nyuruh cepet abisin makanan... tapi Alucrott banyak bacot mulu, makanan ny aja belom di pegang ma Granger gara - gara banyak bacot, gimana mau makan nya coba.

" kamu tadi suruh aku cepet makan kan? Ydh sini makanan nya. "

" iya - iya, nih ambil, makan sampe kenyang, jangan sampe ada sisa, kamu tuh dah kelaperan tau "

" bisa gk aku makan dengan tenang, sekali saja Alu. "

" eh iya... hehee, maaf maaf, yaudah makan lah dulu, aku mau buka hp bentar "

" gk nanya. "

" oalah,.. gini amad "

Ada yang sakit tapi bukan luka, sakit tapi tak berdarah awoakwok, mangkanya, jan banyak bacot yee Alusad... dah tau Granger orang nya gak mau basa basi.

Si Granger daritadi makan ny lahap bener, kelaperan sampe hampir mo pingsan gara - gara belom sarapan, si Alu daritadi cuman liatin Granger makan sambil maen hp, Alucard ngeliat Granger makan kyutt juga, udah kyutt + tamvan lagi, beuh berdamage kek bullets terakhir Granger.

" kamu lucu deh kalo lagi makan, avv gemes... tuh pipi pengen ku cubit "

" h,hah?"

Si Alu gemes ndiri dia ngeliat Grenjer, ngeliat nya lagi makan gitu dengan muka kyuutt nya, mana pipi nya kembung gitu gara - gara ngunyah makanan nyaa, aww kebayang deh segemes apa, halu thor jan terlalu berharap, upss terlihat tydack mampu.

Gara - gara gemes liat Granger, akhirnya Alu gak tahan, dia langsung nyubit pipi sebelah kanan Granger, gemess, untung gak khilaf si Alucrot.

" Aaaw gemess banget hehh, ini pipi apa gula kapas sihh, lembut banget "

" Aluu, apaan sihh, lepasinn "

Granger langsung minta Alucard buat nge lepasin tangan Alu yang lagi noelin pipi nya Grenjer, sebel dia nge liat kelakuan Alu kek gitu, kek gak pernah liat pipi aja toh, pipi orang banyak kenapa harus Granger yg di gituinn? Granger tuh gak bisa di gituin, gakbisaaaa.

" apaan sih, gak usah cubit pipi aku, sakit tau, pipi orang lain kan ada, cubit aja mereka "

" gak, pipi orang lain gak selembut & segemes diri kamu granggyy, aw. gemes akuu, gemes liat kamuu~ "

" kamu nyanyi? "

" oalah dahlah. "

" lepasin gak, ihh, kamu gak pernah liat pipi orang yah? "

" pernah liat pipi orang... tapi.... aku gak pernah liat pipi segemes dan selembut inii aaa "

" gak usah lebay, aku yang punya pipi aja gak lebay "

﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang