" iihh apaan sih!!, berhenti menatap ku seperti itu, Alucard! " -Granger
" emang kenapa sih kalo aku natep kamu ? Gak boleh kah? "
" itu menjijikan! /// dan sekarang cepat pakai baju mu! "
" iya dah iyaaa, maaf, soalnya kamu gemesin sihh, mangkanya aku natep kamu dengan mata ku yang begitu menggoda, not bad~ "
Jawab Alucard yang lagi pake baju sambil natep kek om om sagnean, maklumin gan, Alubego emang gitu, kan dia bego alami kan? Ehh---? Pinter nya juga alami kah? Hmm.Granger masih duduk di kasur Alucard sambil ngeliatin Alucard yang lagi pake baju nya, kalo gak di pake.. nanti di amok amok Granger terus di geplak palanya kan kepala Alu jadi benjol ntarr, kesian ni lah abang ganteng, pakboy, playboy, sadboy ini kak, dia juga butuh napas, kasih napas.
Si Alucard langsung natep Granger pas dah selese pake baju, langsung natep horor, Alucard langsung angkat bicara dengan suara yang begitu berat, dan matanya sedikit di sipitkan, mungkin?, dan sambil menunjukan smirk, yang bisa bikin Granger merinding ketakotan, wahh ini ngapa malah jadi nakot - nakotin anj.
" hm. Granger? "
" a- apa?, kenapa kau menatap ku seperti itu? "
" tidak ada. Aku hanya mencoba menakuti mu, hmm... memang kamu gak ngerasa ketakutan ya kalo aku kek gini? Woahh baru kali ini ketemu ma orang gak takot kalo aku pasang wajah kek ginian. "
Jujur. Granger tuh takot ngeliat Alucard pasang muka horor kek gituan, ngapain dia kek gitu, kurang kerjaan banget ngetes mental gini amad blokk goblok, ntar mental doi nya rusak nanges kau anjg, hadeuhh KELAKUAN.
Karna Granger gak mau di bodohi atau tidak mau terlihat seperti orang penakut... jadi dia putusin, buat pura - pura gak takut aja.. hehe, lohh..? Ko kamu takut si bang Grangyy, ayo lahh.. mestinya tatep balik lahh, ehh? jangan. Berat, biar aku saja, awokawo.
Granger mendecih
" tch. Kenapa aku harus takut kepada mu? Muka mu keliatan konyol & bego kek biasanya, Alu. " jawab Granger yang berpura - pura tidak takot dengan wajah Alucard.Alu.. Aluu.., kenapa lu harus gituin uke lu, biar apa dan buat apa lu bikin dia takut gituan? Ngetes? Ngetes apa asu. Akhirnya Alucard berhenti, berhenti buat ngelakuin hal bodoh yang sangat - sangat bodoh di dunia ini,... bahkan.... mungkin lebih bodoh Alu daripada orang gak waras yang ada di bumi ini, huftt-- Kembali ke posisi tadi. Alucard jalan ke Granger, mencoba buat deketin badan nya ke Granger, Granger diem aja dia, bingung mau ngapain lagi habis bangun tidur gitu, mana masih ngumpulin nyawa, planga - plongo gak jelas, si Alucard duduk tepi kasur alias di samping kasur.
Alucard sempet pengen nanya sesuatu ke Granger,.. nanya soal kenapa dia bisa - bisa nya gak takut sama wajah Alucard ketika Alucard masang muka horor kek gitu, eh tapi tiba - tiba ...
Dddrrtt..
Siall, Alucard siih kenapa harus diem dulu sih kalo mau nanya, kek sineton aja toh.. apa mau maen drama 'ikatan cinta' ? Wahh yang jadi pelakor saha kalo maen nya uke seme gini, awokawokawo.
Notif telepon itu.. berasal dari hp Granger, hp Alucard aja lagi di cas, mati daya pula.. gak mungkin kan kalo ada yang masuk notif ke hp Alucard?..., Granger buka hp nya dulu sebelum angkat telpon nya, pas di liat siapa yang nelpon... oalah ... ternyata Pani tohh, hmm... kira - kira kenapa ya?.
" siapa yang nelpon? " -Alucard
" Fanny "
" *sial, perempuan yang bernama Fanny itu lagi, slalu ganggu gua di waktu yang gak tepat banget. " batin Alu.
Hilihh... ini kok malah nyalahin Fanny sih anj? Salah Alucard lah mestinya, kenapa aku nyalahin si 'Alucard' ?? Ya karna daritadi diem mulu, bukan nya langsung angkat bicara alias langsung ngomong... eh ini malah diem planga - plongo saling tatep - tatepan mesra gak jelas. Tapi... kalo di bayangin natep mesra nya gimana.. sih.. avv maniess banget aslii, AaAAaaAa!! AUTHOR BAPER SENDIRI HELPP.
KAMU SEDANG MEMBACA
﹝𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱, 𝗢𝗿 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀𝗵𝗶𝗽?﹞
Random︵↷𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢 ? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚�...