CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
Sebelum tidur alangkah baik nya baca yang manis manis dulu,heheSekarang Ares sama simungil gio lagi diteras luar rumah,mereka lagi ngasih makan burung punya ayahnya Ares.
Mereka pindah ke teras luar karena tadi simungil ngerengek bosen dikamar terus.Baju gio belepotan penuh coklat yang Ares kasih tadi.
Burung peliharaan bukan burung yang lain,ngaku yang otaknya traveling:)
Sebenarnya yang ngasih makan burung tuh cuma si Ares doang,simungil malah anteng sama squishy di tangannya.
"Kaka tinggi namanya siapa?"Tanya simungil tiba tiba,mereka kan belum kenalan jadi wajar aja simungil nanya kayak gitu.
"Ares,panggil aja Ares."Si Kaka tinggi nunduk ke bawah buat liat simungil,meskipun gio dipangku tapi tetep aja tinggian Ares.
"Ungg~kak.Ales,boleh nda gio kasih makan bulungnya?"
"Gak boleh,nanti tangannya digigit terus berdarah."
"Ugh...kenapa tangan gio digigit?"
"Karena tangan gio kayak jelly,makanya digigit."
Tiba tiba gio gigit telapak tangannya sambil dijilat jilat kayak permen.
"Heh!kenapa dijilat dek?"
"Hung tadi katanya tangan gio kayak jelly,tapi tadi gio cobain nda enak,asin.wlee."Lidah nya melet-melet gak suka,ya iya lah pasti.Lagian ada ada aja tuh bocah gemes.
"Kenapa bulungnya nda bicala?"Sekarang Ares tau bocah dihadapannya ini bawel,dari tadi nanya terus.
"Kan lagi mam,jadi gak ngomong burungnya."jawab Ares sambil ngelusin rambut simungil yang bisa dibilang halus banget.Wangi shampoo strawberry nya masih kecium.
"Kalau udah mam nanti bicala nda bulungnya?"Duh dek banyak tanya sih kayak wartawan aja,hehehe
"Iya nanti bicara burungnya,emang kalau bicara gio mau apa?"Sekarang giliran Ares yang nanya,dia penasaran banget kenapa simungil pengen burungnya bicara.
"Kalau bicala bulungnya mau gio ajak ngitung dali satu sampai sepuluh."Katanya sambil nunjukin kesepuluh jarinya yang embul.
Ares terkekeh lucu mendengar permintaan simungil yang agak aneh itu.
Apa katanya?ngajak burung menghitung?yang benar saja.
"Gio udah bisa hitung angka?coba kak Ares pengen denger gio ngitung."
Simungil ngangguk semangat dan mulai ngitungnya.
"Satu,dua,empat,enam,delapan,tiga,lima,tujuh,sembilan,sepuluh."
Ares gemes sama spesies yang mirip puppy didepannya ini.Bibirnya yang monyong-monyong pas ngitung pengen Ares gigit rasanya.Udah gitu ngitungnya nggak berurutan banget angkanya.
Emang bocah kayak gitu ya kalau ngitung?meskipun gak berurutan yang penting hafal dari satu sampai sepuluh
Simungil dan tingkah lucu nya itu bikin Ares ketawa terus hari ini.Biasanya hari hari Ares dia pakai untuk melakukan hobby-nya,tapi sekarang dia sedang bermain dengan si bocah mungil yang dia temukan dihalaman rumahnya.
Ares itu bukan tipe orang yang mudah dekat dengan anak kecil,tapi tidak tahu kenapa dia tertarik dengan simungil yang punya mata bulan bulan sabit saat tersenyum.
Lucu saja,saat tersenyum mata simungil menghilang.
"Kok nggak bener sih ngitungnya?"Simungil ngedongak buat natap Ares,mata sabit simungil keliatan lagi bingung.
"Kenapa nggak benel?gio kan udah ngitung dali satu sampai sepuluh."Dari suaranya sih kayak yang nggak terima gegara ngitungnya yang nggak bener.
"Iya emang bener tapi ngitungnya nggak berurutan."
"Belulutan itu gimana?"
Agam megang kesepuluh jari simungil dan mulai nunjukkin cara ngitung yang bener.
"Nah,kalau yang tadi itu baru bener ngitungnya."
Simungil gio ngangguk ngangguk sambil nguap,mata nya juga udah agak sayu dan memerah.Kayaknya si bocah gemes mau tidur nih,kecapean main kali ya.
"Kakak Ales gio ngantuk~."
"Yaudah Kaka gendong sambil dipuk-pukin,mau gak?"
Simungil ngangguk lagi,terus tiba tiba dia ngumpet di ketek nya Ares.
Enggak bau dek?eh pasti enggak lah,ketek cogan kan bau nya beda,hihihi
"Kak.Awles wangi.Gwio swuka,hehehe."Suara gio keredam,karena dia ngumpet diketeknya Ares
Sementara Ares dari tadi nahan geli karena kepala simungil gio ngedusel Mulu di keteknya.
Ares berdiri terus puk-pukin pantatnya gio sambil digendong gaya koala,supaya cepet tidur.Anak kecil pasti gitu kan? dipuk-pukin dulu baru tidur
Pantatnya kenyel-kenyel kaya jelly,dah lah gue kayak pedofil aja-Ares
Ares jadi pengen punya adek lagi,but impossible
TBC
Sewangi apa sii keteknya Ares sampe dibilang wangi sama gio?
See u-
10 vote 10 komen,aku lanjut
Apa bisa???
KAMU SEDANG MEMBACA
ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]
Roman d'amourAres gak tahu kalau bocah mungil yang pipis depan rumahnya itu akan jadi pasangan hidupnya. cover by:@HeartOpium614 #1-chanbaek (04-08-2021-)-(07-08-2021)