CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.Simungil gio berhenti nangis setelah dibelikan dua tangkai permen kapas.
Anak itu duduk tenang dikursi tempat duduknya.Pasti tenang,karena sebelah kaki nya diikat sama Ares dikaki kursi.
Untung Ares ingat kalau kakaknya dulu pernah beli kursi buat anaknya,dia ngambil kursi itu tadi digudang.
Kebayang enggak kaki gio diikat dikaki kursi?
Kalau enggak diikat,nanti sibocah bisa ngacakin lembar tugas punya Ares sama temen temennya,kayak tadi.
"Aaaa~kenapa kaki gio diikat?"
"Biar enggak nakal."kata Kailas yang duduk lesehan dikarpet sebelahnya gio.
Sedangkan Satria sama Ares masih sibuk ngedit tugas dilaptop.
"Aaaa,kak Ilas lepasinn~~ "bocah itu merengek,kaki mungilnya nendang nendang berusaha ngelepasin ikatannya.
"Enggak mau,nanti Ares marah sama gue."
"Hngg~~"matanya berkaca kaca,hidungnya udah merah macem tomat.
Kailas panik sebentar tapi dia tenang lagi karena lucu aja gitu liat wajahnya si gio yang udah merah yang sebentar lagi mau nangis.
Simungil gio nyerah karna enggak bisa lepasin ikatannya.Si Kaka kulit eksotis enggak mau bantuin.
Jadi dia jalan ke arah Ares sampe kursi yang dia dudukkin jadi kegusur.Meskipun agak berat kursinya tapi gio tetep jalan ke arah Ares yang ada diseberangnya.
"Ughh..."
"Kaka~~"cicit simungil,enggak diwaro karna suaranya kekecilan.
"Kak Ales minta maaf,janji nda gitu lagi,eum."
Tetep enggak digubris sama kedua orang yang sibuk mengedit tugas.
"Hngg...hiks-"barulah isakan simungil kedengaran sama Ares.
"Hiks-lepasinn"
Ares terkejut sampe sampe matanya melotot,dia baru ingat kalau udah cukup lama ngiket simungil di baby chair.
Anak itu berdiri didepan Ares dengan tatapan memelas,jejak air mata terlihat jelas dipipi tembam nya.
Sementara Satria Sama Kailas tertawa geli melihat kelakuan kedua orang yang tingginya beda jauh sekali.
"Ehehehe..."
Simungil ketawa setelah kakinya berhasil lepas dari ikatan.
"Tugasnya biar gue yang beresin,Lo mandiin gio aja dulu."Kata satria yang liat penampilan simungil yang udah belepotan bekas permen kapas.
"Iya bener mandiin aja dulu,liat tuh kasian tangannya pasti lengket,pipinya juga belepotan gitu."sahut Kailas sambil nunjuk nunjuk simungil.
"Lo bawa baju ganti nya?"tanya Ares yang dijawab gelengan sama Kailas.
Ares ngangguk dan langsung gendong simungil buat diajak mandi.Buat baju ganti simungil Ares bisa nyari nanti di kamar kakanya siapa tau ada.
Sekarang Ares sama simungil udah di kamar mandi.
"Coba tangannya angkat ke atas."
Ares mulai buka satu persatu pakaian simungil.
"Eiyy liat perutnya mbull banget."
"Hahaha,Kaka geli~."simungil berusaha ngejauhin tangan Ares yang nusuk-nusuk perut-nya.
"Liat tuh,burungnya juga masih kecil."
Ares gemes banget sama belalainya simungil,warnanya pinky.Ukurannya juga mungkin cuma sekelingking nya Ares.Hahahaha
"Besal,punya gio besal,sebesal bulung melpati"
Merpati katanya ya...
Perasaan merpati enggak punya belalai,ada ada aja.
Kepalan tangan Ares menutup mulut nya biar dia enggak keliatan lagi ketawa.Mau jaim dulu,sekalian jaga image.
Kan gak lucu kalau dia ketawa keras terus kedengeran sama temen temennya diluar.Hilang sudah image Ares yang cool dan gak banyak omong.
"Bulung Kaka besal juga?"pertanyaan polos dari simungil yang minta dipolosin.
"Err...iya burung Kaka sama kayak gio."
"Mau liat bulungnya Kaka,boleh nda?"tanya nya dengan muka polos,kayak enggak ada beban nanya begitu.
"Enggak boleh sekarang,nanti kalau sudah besar baru boleh lihat."
"Kalau sudah besal,bulungnya juga ikut besal?"
"I-iya nanti tambah besar."
"Bulungnya enggak usah dikasih makan kan?"
"E-enggak usah,nanti tumbuh sendiri."
"Kalau bulungnya udah besal,halus diapain?"
"Udah yuk mandinya."Ares ngalihin pembicaraan biar simungil enggak nanya pertanyaan yang ambigu lagi.
"Enggak mau,masih mau mandi busa!"
Simungil keukeuh enggak mau keluar dari bath up.
"Nanti Kaka beliin cake strawberry deh."
"Yeayy.Janji ya,lasa stlawbelly."
"Hm."
TBC
Garing ya?maapin,lagi kehabisan ide soalnya huhu.Apalagi sekarang udah mulai daring lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]
RomansaAres gak tahu kalau bocah mungil yang pipis depan rumahnya itu akan jadi pasangan hidupnya. cover by:@HeartOpium614 #1-chanbaek (04-08-2021-)-(07-08-2021)