CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy raeding guys
.
.
.
.
.
.Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti.Perlu kalian ingat bahwa,waktu terlalu lambat bagi orang yang menunggu, terlalu lama bagi orang yang berduka, terlalu singkat bagi orang yang bergembira.Waktu yang berlalu tak mungkin untuk kita lalui kembali. Kita cuma hanya bisa mengingat setiap kenangan yang tercipta di masa lalu.Ahh,Ares jadi ingat saat pertama kali bertemu dengan simungil yang pipis didepan rumahnya.Saat itu Gio masih takut pada Ares,katanya suara Ares mirip monster.
Jika dipikir-pikir lucu juga ya,dulu simungil tak terlalu dekat dengan Ares.Tapi sekarang lengket sekali,sudah seperti perangko.Dimana ada Ares disitu ada Gio,sipawang kecil.Karena hal ini lah yang buat Ares tidak punya waktu untuk berpacaran.Karena setiap Ares dekat dengan perempuan,Simungil gio ini selalu melarangnya.Ck, posesif memang.Kata Ares mempunyai simungil saja sudah seperti punya pacar.
Oh ya,tak terasa kini simungil sudah kelas 6 SD,usianya 11 tahun ngomong-ngomong.Sedangkan Ares berusia 19 tahun.
Hari ini hari pertama Ares belajar mata kuliah dikampus,setelah tiga hari menjalani ospek.By the way,Ares memilih dua jurusan yaitu,teknik otomotif dan bisnis.Dia kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung.Kampus Ares lumayan dekat dengan sekolah Gio,jadi mereka bisa berangkat bareng.Itupun kalau simungil tidak diantar oleh ayahnya.
"Bunda,adek ijin ikut ke kampus nya Kaka Alres boleh gak?Adek kan sekolahnya masih libur Bun."Ibu dan Ayah dari satu anak itu kaget karena,Gio tiba tiba muncul dari balik pintu.Terpaksa mereka harus berhenti cuddle dipagi yang cerah ini.
"Adek?!Lain kali kalau mau ke kamar ketuk pintu dulu ya,anak gemes."Bunda Yuna turun dari kasur lalu menghampiri Gio yang sudah rapi.
"Coba bilang Ares nya yang bener dulu,kalau bener ayah kasih ijin ikut ke kampus nya Kaka tinggi kesayangan nya adek."ayah menyahut dari belakang,sembari menyampirkan handuk dibahu nya.
"AYAH!!Jangan ledek adek!Hush,sana mandi.Ayah bau semut."Emang ada ada aja bocah satu ini,Kaka Kaka ada yang tau bau semut kayak gimana? coba jelaskan.
"Ayah udah,jail banget sama anak sendiri."Bunda menengahi pertengkaran ayah dan anak itu.
"Ayah,gak ramah bintang satu.Wuuu!."
"Duhh,bahasa gaul anak jaman sekarang serem serem ya Bun."setelah itu ayah pergi ke kamar mandi,supaya bisa antar simungil ke rumah nya Ares.
"Sekarang Bunda tanya,kamu dikampus Kaka Ares mau sama siapa?kan Kaka Ares nya harus belajar."Bunda Yuna memegang kedua bahu Gio.
"Tapi Adek pengen ikut,Bundaaa."simungil merengek tetap ingin ikut ke kampus.Pandangan simungil turun kebawah,kaki kaki kecilnya dimainkan ke kiri dan kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]
RomanceAres gak tahu kalau bocah mungil yang pipis depan rumahnya itu akan jadi pasangan hidupnya. cover by:@HeartOpium614 #1-chanbaek (04-08-2021-)-(07-08-2021)