-13-

2.4K 279 17
                                    

CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy raeding guys
.
.
.
.
.
.

Orang-orang di koridor menatap Ares dan Gio dengan tatapan gemas.Mereka bertanya-tanya siapakah bocah mungil nan menggemaskan yang mengekori Ares?

Si bocah yang yang mengekori Ares merasa terintimidasi oleh tatapan gemas yang berlebihan dari orang orang yang ia lewati di koridor.Ares merasakan genggaman Gio semakin erat,dia menoleh pada simungil yang sepertinya sedang ketakutan.

"Jangan takut,ada Kaka."Kata Ares sambil mengeratkan genggaman nya pada tangan Gio.

"Uh?I-iya."

Setelah itu tidak ada percakapan lagi diantara keduanya,hanya ada suara suara orang yang sedang mengobrol di koridor.

Gio mengernyitkan dahinya saat melihat plang yang bertuliskan "UKS" didepannya.

"Kaka sakit?"kepalanya mendongak untuk bisa melihat Ares yang lebih tinggi darinya.

"Enggak,kamu mau Kakak titipin di UKS.Kebetulan Upi lagi jaga UKS,enggak apa apa kan?."

Bibir semerah Cherry itu melengkung ke bawah,disertai helaan nafas kecewa dari bibir mungilnya.Gio pikir dia akan diajak ke kelas oleh si Kaka tinggi,ternyata dia terlalu berekspektasi tinggi.

"Hey,what's with that sigh?"Ares kurang suka mendengar helaan nafas kecewa seperti itu.

"Kenapa Gio nda diajak ikut ke kelas?"tanya simungil dengan tatapan sedihnya.

"Cutie Pie,kalau kamu ikut ke kelas nanti kena marah dosennya kakak."Ares mencoba memberi pengertian pada simungil.

"Umm tapi..."pandangan yang lebih mungil menunduk,tidak berani menatap si Kaka tinggi didepannya.

"Kamu di UKS aja ya,Cutie Pie.Hm?"Ares menunduk agar bisa mensejajarkan tingginya dengan Gio.Lalu,tangan besarnya mengeluarkan setangkai lollipop besar yang ia simpan disaku celananya.

"Be a good boy okay?"Kata Ares sambil menyerahkan permen lollipop nya pada Gio.

"Ung,okayy capten hehehe~"Nah kan kalau sudah dikasih permen baru ketawa lagi,dasar bocah candy.

Ares terkekeh melihat perubahan ekspresinya Gio,dia menyempatkan untuk mengelus pipi tembam nya Gio sebelum izin pergi ke kelas karena sebentar lagi mata pelajaran kuliahnya segera dimulai.

Gio membuka sedikit pintu ruang Uks agar kepalanya bisa menyembul ke dalam,mata puppy nya melihat ada dua orang yang berada diuks.

Pelan-pelan Gio membuka pintunya hingga dia berhasil masuk,hidung bangir nya langsung mencium minyak aromaterapi yang begitu pekat.

"Perlmisi~"Gio bersuara dengan nada pelan namun masih bisa didengar oleh dua orang dewasa yang berada didepannya,terlihat dari reaksi keduanya yang langsung menoleh.

"Loh Gio?ngapain disini?"Kata Upi yang terheran melihat Gio ada dikampusnya.

"Adek kecil,kamu salah sekolah kayaknya,ini kampus bukan sekolah dasar."kata perempuan yang ada di samping Upi.

"Gio disuluh nunggu disini kata kak Ales."ucapnya dengan tatapan polos.

"Oh shit,dia cute banget.Pengen gue seme-in."cewek yang disamping Upi mengumpat karena tidak tahan dengan sikap imut nya Gio.

"Runi,boleh gak mulut Lo gue timpuk?"Upi memutar bola mata nya malas.Temannya yang satu ini memang penyuka Uke imut dan kebetulan dia juga seorang fujoshi.

ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang