-06-

4.3K 540 24
                                    

CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.


"Percuma Lo mandiin si gemes."bersamaan dengan itu Satria kembali meminum teh manis buatannya.

Ares ngelirik ke arah si bocah gemes yang lagi nyemilin gula pasir,sampe bikin kedua tangannya lengket penuh gula pasir.

Gimana enggak lengket coba,gio masukkin kedua tangannya ke dalam toples isi gula pasir,udah pasti gula nya pada nempel ditangan.

Anak itu duduk tenang dipangkuan nya Ares,sibuk jilatin gula pasir ditangan-nya.Bikin tangan Ares ikutan lengket juga.

Ilas yang tadinya mau nambah gula jadi enggak jadi karena ngeliat gula nya diobok obok sama si bocah gemes

Oh iya tadi setelah mandi,simungil dipake-in baju nya Ares.Soalnya enggak ada baju ganti.

Gio jadi kayak pake gamis,baju nya melorot.Bikin bahunya terekspos.

"Bajunya jelek,enggak ada gambal lainbow lubby-nya.Huu~"

"Kamu itu cowok harusnya pilih tayo."Ilas heran kenapa gio suka banget sama Rainbow Rubby.Harusnya pilih tayo atau enggak power ranger biar keliatan Lakik nya.Hehe

"Nda mau,lainbow lubby pacal adek."

Pantes bucin ternyata pacarnya,tapi enggak bisa digapai karena itu cuma tokoh kartun,definisi dari polos.Ahaha

"Hih,masih cimit enggak boleh pacaran."kata satria dengan santainya,

Sementara simungil udah keliatan mau marah,mukanya merah padam,alisnya juga ikut nukik.

"Adek udah besal,enggak pipis di celana lagi!!"Nahkan ngamuk anaknya,enggak terima dibilang masih cimit.Hahaha

"Cimit ihh cimit."Kailas emang seneng banget ngejailin simungil.

"Kakak Ales liat,gio dibilang cimit sama mereka."Hm,ngadu nih ceritanya.

Simungil narik-narik lengan kiri Ares yang Enggak lagi pegang apa apa.

Ares natep tajam kedua temannya itu,dia enggak mau sampe simungil nangis lagi dan berujung harus dibujuk pake cake atau permen kapas lagi.Nanti bisa bisa uang bekal sekolah Ares habis.

Sementara yang di tatap tajam,cuma cengengesan doang kayak yang gak punya salah.

"Mata Kaka gede,mirip bola keleleng adek.Hehehe~"

Simungil mendongak ke atas supaya bisa lihat mata nya Ares.

"Gio mau enggak punya mata besar?"tanya Ares sambil lihat gio yang masih sibuk lihatin matanya.

"Enggak mau!nanti mata Gio milip sapi."
Kepala simungil ngegeleng imut,bikin rambut coklat madu nya ikut bergerak.

"Turun dulu coba,Kaka mau cuci tangan."

Anak itu nurut dan turun dari pangkuannya Ares.

Sewaktu Ares cuci tangan,simungil gio ngejahilin satria sama Kailas.

Anak itu berhasil nyiramin gula pasir ke rambutnya Satria,dan sontak bikin Kailas lari biar enggak kena siram gula pasir.

"Ehehehe~"simungil ketawa seneng liat dua orang dewasa didepannya pada lari ketakutan.

Tangan mungilnya masih tetap nyiramin gula pasir,ya walaupun enggak kena ke satria sama Kailas.Dan berakhir gula pasir nya berceceran dilantai.

Ares gak mau tahu,Kailas sama Satria harus bantuin beresin kekacauan ini sebelum diamuk mama Dira.

Bentar lagi diamuk Ares

Hap!

"Mau kemana kamu bocah."Ares berhasil nangkap simungil.Terus ngelitikin ketiak sama perutnya simungil.

"Ungg,geli~"

"Hahahaha,kak aless udah~"

"Janji enggak jahil lagi?"kata Ares sambil nunjukkin kelingkingnya.

"Janji nda gitu lagi,hehehe~"Gio menautkan jari mungilnya ke kelingking punya Ares.

Simungil Ares bawa ke wastafel di dapur,sekalian dia mau cuci tangan lagi.

Anak itu duduk diam disisi-an wastafel sambil kakinya di masukkin ke dalem wastafel.

Kaki-kaki mungilnya mainin air genangan di wastafel.Bikin baju Ares yang dipake simungil basah

Pelan pelan Ares bersihin tangan nya gio yang lengket.

"Kak Ales baju adek jadi basah."

"Nanti pake punya Kaka lagi."

"Telus adek nda pake celana dalam lagi?"

Lah iya,Ares baru inget kalau dari tadi simungil enggak pake celana dalam,pantesan burung perkutut nya keliatan.

"Suruh siapa nyemil gula,hm.Jadi lengket semua kan baju nya"

"Gula kesukaan adek sama semut."

Jadi maksudnya kamu temenan sama semut?pantes enggak tinggi-tinggi.

Dimana ada gula disitu ada gio,hehe

TBC

Udah punya ide,ehh malah ngilang setelah ngerjain tugas.

Semoga kalian terhibur,hehehe maafkan aku baru update.

ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang