-07-

4.3K 564 36
                                    

CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys

.
.
.
.
.
.

Hari ini simungil sama mama Yuna pergi ke sekolah Ares,mau mengantar bekal untuk si Kaka tinggi.

Tadi pagi pagi sekali simungil minta mama Yuna untuk membuat salad buah.Anak itu semangat sekali saat membuat salad buah nya.

Dan sekarang mereka sudah ada disekolahannya Ares.Simungil dan mama Yuna turun dari mobil nya.

Anak itu mengenakan jumpsuit bear.Mama Yuna yang pilih pakaian itu.

"Bunda tunggu disini aja,bial adek yang ngasih bekalnya ke kak Ales

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda tunggu disini aja,bial adek yang ngasih bekalnya ke kak Ales."Kata simungil sembari merebut kotak salad buah dari tangan mama Yuna.

"Yakin enggak mau bunda temenin?"

"Adek udah besal,udah enggak pipis dicelana lagi."

Bangga banget ya?karena udah bisa pipis ditoilet bukan dicelana,hahaha

Perkataan polos simungil bikin Mama Yuna senyum.

"Yaudah adek samperin bapak itu,terus minta tunjukkin kelas nya Kaka Ares."kata mama Yuna sambil nunjuk ke arah bapak bapak yang sedang menikmati kopinya di pos satpam sekolah.

"Ung,bunda adek pelgi dulu.Dadahh~"simungil pergi setelah mengecup kedua pipi sang ibu.

"Pelmisi~adek mau tanya kelas Kaka Ales dimana?"

Satpam bername-tag Yusuf itu menoleh kan atensi nya ke sepasang mata puppy yang sedang menatapnya dengan penuh tanya.

"Maksud kamu Ares?yang tinggi itu?"

"Umm,ya."

"Ada perlu apa adek kecil?"

"Adek mau ngantelin salad buah buat Kaka Ales."kata simungil sambil nunjukkin kotak bekal ditangannya.

"Tapi Kaka Ares nya lagi ujian dek,jadi enggak boleh diganggu."

"Antelin adek!!"

Daripada nangis disekolah terus yang lagi ujian keganggu gara gara tangisannya,Pak.Yusuf milih nganterin anak itu ke kelas nya Ares.

"Loh kenapa berhenti dek?"tanya pak Yusuf yang heran kenapa simungil malah berhenti di depan tangga sekolah.

"Adek bisa naik tangga sendili,bapak jelek tunggu disini aja."

Sentil pak burung perkutut nya,enak aja bilang bapak jelek

"Yasudah.Setelah selesai naik tangga kamu belok kanan,pintu paling ujung itu kelasnya Ares."

"Telima kasih."simungil mengeluarkan permen strawberry dari saku jumpsuit bear nya,terus permen tadi dikasih ke pak satpam.

Lucu sekali bukan?

ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang