CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.Ares naruh guling sama boneka pisangnya di sisi kanan dan kiri nya Gio,biar simungil gak jatuh dari tempat tidur.
Lebih besar boneka pisangnya dari pada simungil.
Si anak gemes itu tidur setelah Ares puk-pukin pantatnya.
Ares menghela nafas ngeliat ke sekeliling kamarnya yang berantakan dan belum dia beresin,lagi males saja hari ini.
Jika sudah selesai bermain baru dia membersihkan kamarnya.
Setelah itu,Ares milih selonjoran di sofa samping tempat tidurnya.Kebetulan dia juga mau naikkin level game di smartphone nya.
Ares kalau main game itu suka lupa waktu.Contohnya sekarang,hari udah mau mulai sore,tapi dia masih sibuk sama game-nya.
Tiba-tiba ada tangan mungil yang narik narik lengan kaosnya sampe bikin Ares kaget dan berakhir di skip main game nya.
"Eh,iya dek?udah bangun?"
"Umm,kak.Ales~ada susu nda?Gio mau susu stlawbelly"seru simungil dengan suara khas bangun tidurnya.Ditambah dengan bekas gigitan nyamuk dipipi sebelah kanannya yang buat anak itu kelihatan imut.
Bangun-bangun udah minta susu aja kamu dek:)
"Bentar ya Kakak ambil dulu di dapur."
Baru juga Ares mau buka pintu tapi gagal karena ucapan Gio.
"Adek ikut kak.Ales"Anak itu bicara sambil mengkucek kedua mata nya,mungkin dia masih mengantuk.
Ares cuma balas pakai anggukan,dan berakhir dia jalan ke dapur sambil diikutin si bocah mungil di belakangnya.
Apalagi simungil Gio jalan sambil megangin kaos belakangnya Ares.
Mereka sudah seperti Titan yang diikuti oleh seekor puppy menggemaskan.
Gio berada dibelakang Ares karena langkah gio kecil jadi tidak bisa berjalan sejajar dengan Ares
Setiba nya didapur dan sudah mendapatkan apa yang diinginkan simungil,Ares pun berinisiatif untuk mengajak Gio menonton kartun di televisi.
Ares nyuruh simungil duduk disampingnya,tapi simungil malah duduk di pangkuannya.
Gio bisa genit juga ternyata,hehe.
Ares bisa ngerasain pantat simungil ngedudukin alat vital miliknya.you know lah apa itu.
"Dek diem ya jangan gerak,kalau gerak nanti Kaka sesak."Ares gak sengaja ngeluarin kata ambigu.
Simungil yang berada di pangkuannya cuma ngangguk,anak itu sedang fokus pada kartun yang ditonton-nya.Dan jangan lupa dengan susu kotak strawberry yang dia pegang ditangannya.
Ares sudah bilang kalau simungil jangan banyak gerak,tapi sepertinya anak itu malah tidak bisa diam.Mungkin anak itu tidak mendengar ucapannya Ares.
Sedari tadi bocah itu berganti ganti posisi duduknya dipangkuan Ares.Punggung simungil makin nempel di dadanya Ares.
"Ughh,Kaka jangan nusuk nusuk pantatnya Gio!!"
Simungil turun dari pangkuannya Ares,bocah itu menatap nyalak pada yang lebih tinggi.
Gio marah karena acara nonton kartun nya jadi terganggu.
Tapi gak lama kemudian simungil menatap area selatan chanyeol.Matanya menyalak,alisnya berkerut penasaran kenapa itu bisa menggembung.
"Bulung punya kakak mau keluar?"tanya simungil dengan kepala dimiringkan,terlihat polos sekali.
"E-eehh?"Ares terdiam sama perkataan simungil,dia malu juga kenapa harus sekarang menggembung-nya?
"Mau Gio bantuin kelualin bulungnya nda?"secara tidak langsung anak itu mengucapkan kata ambigu yang bikin pikiran Ares meliar.
Ares speechless dengernya:)
"Kakak kenapa melamun?"
Simungil nanya ke Ares yang lagi diam tak berkutik,telinga yang lebih tinggi memerah dan wajahnya terlihat seperti menahan sesuatu,membuat anak itu berpikir kenapa si Kaka tinggi itu?
"Burungnya Kaka sakit nda kalau gitu?"pertanyaan simungil membuat lamunan Ares buyar.
"Enggak usah dipikirin kamu masih kecil,nanti kalau sudah besar baru boleh mikirin."tangan besar itu nyubit hidung milik si bocah mungil dihadapannya.
TBC
Hayo lohh Ares burungnya minta ditidurin,hahahaha
Enggak di target lagi,ahaha
Tapi kalau vote sama komennya banyak,makin semangat juga up nya heheMaapin up nya agak siang huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]
RomanceAres gak tahu kalau bocah mungil yang pipis depan rumahnya itu akan jadi pasangan hidupnya. cover by:@HeartOpium614 #1-chanbaek (04-08-2021-)-(07-08-2021)