-10-

3.8K 450 60
                                    

CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy raeding guys
.
.
.
.
.
.

Akhir-akhir ini gio punya kebiasaan suka pipis dicelana,setiap ditanya sama bunda 'kenapa suka pipis dicelana?',gio selalu jawab kalau dia takut pergi ke kamar mandi.

Bunda Yuna heran sama tingkah aneh nya gio,biasanya anak itu kalau pipis sudah tidak diantar olehnya.Tapi sekarang anak itu tiba tiba bilang takut pergi ke kamar mandi,gak biasanya simungil begitu.

Karena penasaran,bunda Yuna pun coba tanya langsung ke anaknya itu,karena dia tau pasti gio menyembunyikan sesuatu dari-nya.

"Adek,kenapa sekarang suka pipis dicelana?"

Yang ditanya malah keasyikan nonton kartun Casper di smartphone nya.Simungil memang begitu,jika sudah fokus terhadap sesuatu,yang lain tak dihiraukan.

"Adek..."

Simungil masih tidak menghiraukan panggilan dari mama-nya,anak itu sedang selonjoran disofa ruang tamu dengan smartphone di tangannya.

Saat panggilan ketiga,barulah simungil menoleh.

"Adek takut ke kamar mandi."

"Bunda tau kamu bohong."mata mama Yuna menyipit,seolah-olah sedang mencari kebohongan yang ada pada simungil.

"Engg!"simungil menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Coba jujur sama bunda,Minggu kemarin adek ngapain coba?"

"Enggak mungkin kamu minum air banyak kan?sampe bikin kamu pipis terus dicelana?."

"Bunda enggak akan marah kok,kalau adek jujur."

"Huh!bunda belisik!"

"Janji dulu bunda enggak akan malah sama adek,pinky plomise,hng?"

"Iya,pinky promise."

"Emm,Minggu ke-kemalin adek nonton film hantu baleng kak.Ilas."simungil terbata-bata karena kegugupan sekaligus takut kena marah bunda.

"Kenapa nonton horror?adek kan enggak suka,pantes takut ke kamar mandi."

"Kata kak.Ilas,kalau cowok nda nonton hollol—horror—nda Lakik."

Ingin sekali mama Yuna menarik telinga nya Kailas,karena sudah membohongi bocah polos seperti anaknya.

"Lain kali adek jangan nonton horror,nanti pipis dicelana lagi.Malu loh adek udah kelas 2 SD."

"Nanti kalau kak Ares enggak mau main sama adek gara-gara adek bau kencing,gimana hayoo?"

"Hngg,bu-bunda nda boleh gitu-hiks.."

"Janji enggak nonton film hantu lagi,huwaaa..."

"pinky promise,anak manis?"

"Hiks-pinky plomise."gio tetap menjawab walaupun masih sesenggukan.

"Good boy."Mama Yuna mengelus pucuk kepala gio dengan sayang.

ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang