CHANBAEK LOKAL
BxB
MPREG
No Plagiarisme!!!
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
Hari ini Ares mau kerumahnya Gio,dia mau bawa main anak itu,setelah beberapa Minggu tidak bertemu.Karena simungil sibuk belajar untuk ujian akhir semester.Beberapa hari yang lalu ibu nya gio telpon Ares dan bilang jangan ajak main simungil dulu,anak itu kalau sudah main pasti lupa waktu.
Siapa yang suka begitu?
Karena hari ini weekend,Ares bisa ajak main simungil sepuasnya.Dia sudah membawa sekeranjang buah strawberry untuk dihadiahkan kepada simungil karena,sudah semangat dalam belajar.
Tak lupa membawa satu bungkus berisikan goreng pisang sebagai camilan di pagi hari.
"Kamu yakin mau berangkat sepagi ini?"tanya mama Dira,yang bersedekap dada di depan pintu rumah.
"Iya sekalian mau cari udara segar."
"Giliran ketemu Gio semangat,tapi giliran mama minta anter ke tempat arisan,lelet nya minta ampun."Kata mama Dira,sementara yang dibilang lelet malah tersenyum seperti orang bodoh.
"Ares berangkat dulu,Ma."kata Ares,yang sudah duduk dimotor Vespa kesayangannya.
"Iya,hati-hati ya kak.Inget,jangan ngebut bawa Vespa nya!"
"Iya,kalau gitu Ares pamit."setelah mengucap kata pamit,Ares melajukan Vespa nya dengan kecepatan sedang.
Hanya seperempat jam waktu yang digunakan Ares untuk sampai dirumahnya Gio.
Saat sampai di depan gerbang rumah berwarna abu dan putih milik simungil,Ares melepas helm juga mematikan mesin motornya.
"Kok rumahnya sepi?pada kemana ya?"
Waktu masih menunjukkan 06.30 pagi saat Ares melihat jam diponsel nya,pantas saja rumahnya sepi.
Terlalu semangat untuk menemui sikecil,Ares jadi lupa sekarang jam berapa.Bodoh memang.
Kalau pintu nya diketuk sekarang,Ares takut mengganggu waktu istirahatnya simungil,siapa tau anak itu masih berbaring ditempat tidurnya.
Tapi rasa ingin mengetuk pintu itu semakin tinggi,karena dia sudah tidak sabar untuk bertemu simungil.
"Ah udahlah gue ketuk aja."
Tipe-tipe orang yang gak sabaran ya bund😌
Tuk...
Tuk...
Tuk...
"Permisi..,Gio ini kak Ares."Telinga mirip dobby itu menempel pada daun pintu,siapa tau ada suara orang di dalam sana.
Dahan pintu berbunyi,tanda seseorang sedang membuka pintu dari dalam rumah.
"Eh,nak Ares ada apa ya?pagi pagi sudah disini."Ternyata orang yang buka pintu itu ayahnya gio,Om Changmin.
"Selamat pagi om,saya mau ajak main dek gio.Kebetulan saya hari ini sedang tidak ada kegiatan."
"Oh,ya sudah kebetulan gio nya juga sudah bangun.Sini masuk dulu,nak Ares."
Ares mengikuti ayahnya gio keruang tamu.
"Kamu duduk dulu ya,Om mau cuci muka dulu."
"Baik om,terima kasih."
Setelah Om Changmin pergi ke kamar mandi,Ares memainkan ponsel selulernya sambil menunggu simungil menampakkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ડⅈꪑꪊꪀᧁⅈꪶ [DISCONTINUE]
RomansaAres gak tahu kalau bocah mungil yang pipis depan rumahnya itu akan jadi pasangan hidupnya. cover by:@HeartOpium614 #1-chanbaek (04-08-2021-)-(07-08-2021)