Sweater and Ice Cream

1.4K 48 6
                                    

Happy World Mental Health Day 💚

⚠️ : suicide thought, self harm, please be a wise reader. Thank you.

[ Yunho X Wooyoung ]

Hidup Yunho tidak spesial seperti kebanyakan orang, malah cenderung membosankan. Kegiatan Yunho sehari-hari adalah berangkat ke kampus, mengikuti kelas pagi sampai siang hari, kemudian dilanjut dengan kumpul-kumpul di kantin bersama San dan Mingi. Tetapi, Yunho tidak banyak mengeluh dan protes. Ia cukup menikmati kehidupannya yang biasa-biasa saja ini.

Sampai Yunho melihat laki-laki dengan sweater hijau muda yang membalut tubuh mungilnya, dan ketika ia berbalik, Yunho dapat melihat dengan jelas senyum manis menghiasi wajah pria itu.

Hanya terjadi selama kurang dari dua menit, namun peristiwa itu merupakan hal yang sangat berarti bagi Yunho.

Jadi, berdasarkan kemampuan stalking Yunho yang di atas rata-rata, ia berhasil menemukan akun Instagram lelaki tersebut. Namanya Jung Wooyoung dari fakultas ilmu komunikasi. Akun Instagramnya tidak begitu ramai, hanya terdapat enam ratus pengikut dan empat postingan, yang dimana postingan terakhir milik Wooyoung diunggah empat bulan yang lalu.

Karena Yunho tidak pantang menyerah, jadi ia memutuskan untuk mengikuti akun Instagram Wooyoung. Tak sampai disitu, Yunho pun turut mengirim pesan kepadanya lewat DM.

Hai, boleh kenalan?

Sedetik kemudian, Yunho menyesal. Ia terdengar seperti pria mesum yang siap memangsa. Tapi kenyataannya tidak begitu kok! Yunho tulus ingin mengenal Wooyoung lebih jauh.

Dan keajaiban pun terjadi. Wooyoung mengikuti balik akun Yunho dan membaca pesannya. Yunho antusias, tangannya berkeringat sementara Wooyoung tengah mengetik balasan untuknya.

👍

Apa maksudnya itu? Emoji jempol? Apakah Wooyoung menyetujui ajakan Yunho?

Meski Yunho bingung bukan kepalang, namun ia tetap menanggapi pesan tersebut dengan baik. Mungkin memang perlu pendekatan ekstra dan lebih dari sekedar pesan singkat. Yunho yakin ia bisa melakukannya.

*****

Keesokan harinya, Yunho tengah mengantri untuk memesan ayam geprek level 5, favoritnya. San dan Mingi sedang berleha-leha di pojokan kantin, menunggu Yunho membawakan pesanan mereka. Dasar teman-teman kurang ajar, batin Yunho. Tentu saja kedua temannya itu memesan ayam geprek level 1, mereka berdua kan tidak sanggup makan pedas.

"Lebih enak es teh atau es jeruk ya?"

Yunho menoleh ke samping dan mendapati sosok lelaki mungil dengan sweater abu-abu tengah bergumam dengan dahi berkerut. Jung Wooyoung. Pria itu serius sekali dalam menentukan pilihannya, sampai-sampai tak sadar bahwa di sebelahnya berdiri seorang Jeong Yunho yang mengirimi pesan kepadanya kemarin.

"Es jeruk lebih enak." Celetuk Yunho, membuat Wooyoung menoleh menatapnya dan Yunho menyadari bahwa jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.

"Oke." Wooyoung akhirnya menyebut pesanannya dan ikut mengantri bersebelahan dengan Yunho.

"Hai."

Wooyoung kembali menoleh, menatap Yunho dengan alis bertaut.

"Aku Yunho, yang kemarin mengirim DM padamu."

Baru Wooyoung mengerti, mulutnya menganga dan matanya mengerjap beberapa kali.

Ya Tuhan lucu sekali KAHSIWGEOWHEKWLA!

"Hai juga, Yunho." Lelaki itu tersenyum. "Kalau boleh tahu, kenapa ingin berkenalan?"

"Kau menarik, aku ingin mengenalmu lebih jauh." Yunho tidak seharusnya mengatakan itu diawal perbincangan mereka. Wooyoung memang menarik, gemas, lucu, apalah. Tapi seharusnya Yunho memberi jawaban standar seperti 'kuharap kita bisa menjadi teman' semacam itu. Tapi Yunho terlampau jujur, dan ia memang tertarik kepada Wooyoung pada pandangan pertama.

ATEEZ ONESHOT (BXB) VOL. 2 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang