1

387 34 7
                                    

Dering notifikasi pesan dalam aplikasi Whatsapp di handphone menyadarkanku dari lamunan.

Kubuka pesan yang dikirim oleh kakakku Adinda di grup keluarga.

Ka Dinda
"Assalamu'alaikum de Aira, gimana kabar kamu? Sehat? Kapan rencananya kamu pulang? "
                                                       08.32p.m

Me

"Wa'alaikumsalam, alhamdulillah ka aku sehat, gimana kabar kakak sekeluarga? Sehat? Keponakan-keponakanku gimana kabarnya? "
08.34p.m

Ka Dinda
"Alhamdulillah sehat juga, 😉
Kapan kamu pulang? Udah ga inget sama kakak ya? 😭
 

                                       08.35p.m

Me
"Astaghfirullah kakak, siapa yang ga inget kakakku yang cantik si 🤭, Insyaa Allah lusa aku pulang ka"
08.36p.m

Amira
"Hey bolang, kamu pulang mau di jemput ga? "
                                      08.37p.m

Me
"Ga usah 😜, ibu hamil ga boleh ke mana-mana apa lagi sekarang banyak virus. Coba @Rama tolong kondisikan ibu hamil yang bandel satu ini 🤦‍♀️,kalau bisa kakinya di rantai saja biar tidak keluyuran"
08.39p.m

Amira
"😒 begitu mainnya aduan dia mah 😭, oke aku ga kemana-mana, asal kamu pulang bawa calon adik ipar aku ya 😜"
                                                 08.40p.m


Me
"Tenang nanti aku bawain 😜, mau model gimana? Rambut putih, atau hitam? Atau yang ga ada rambutnya? Disini banyak 🤭"
08.42p.m

Amira
"Rambut putih? Heh! Kamu mau nikah sama aki-aki? "
                                                  08.42p.m

Ka Hammas
"😆 Amira... Amira.. "
                                                   08.43p.m

Azka
"Mulai deh si Mira oonnya ga ketulungan😆"
                                                  08.43p.m

Amira
"Ihh kenapa si? Emang aku salah ya? Ka @Hammas, Azka ngatain aku tuh 😣"
                                                 08.44p.m

Me
"Atuh kamu aneh-aneh aja si Mir 🤣, kamu tau sendiri, warga disini rata-rata lansia dan bayi serta balita semua 🤭, ga mungkin kan aku bawa aki-aki atau anak bayi jadi adik ipar kamu? "

Amira
"Ehh iya ya 🤭, tapi ada kali temen kamu yang sama-sama kerja disana yg oke"

Me
"Ada tapi udah taken semua, kayanya boleh nhe jadi istri kedua 🤣"

Amira
"Heh! Kaya ga ada cowok lain aja! Jangan nanti kamu viral, judulnya dokter pelakor 🥺, aku ga mau punya kembaran pelakor, "

Aira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang