Jumpa fans

1.8K 65 0
                                    

Suara hape berdering...

" Hallo New, besok jangan lupa yaa ada jumpa fans di jcc " saut arm sang maneger

" iyaa arm, bawel banget si ini udah ke 3x nya lo ngomong itu tau gak si!"
New yang hanya duduk kesal mengingat arm seharian tadi hanya memperingatinya event untuk besok.

Tidak lama setelah diperingatkan oleh Arm, New tertidur karna dia tak mau mendengar manegernya itu mengomel padanya seharian.

Keesokan harinya...

Suara klaskon mobil sport berbunyi dari kejauhan, siapa lagi kalo bukan manegernya New yang bawel itu.

" sumpah bacot banget ya lo, lo pikir ini komplek nenek moyang lo nge klaskon panjang gitu" umpat New kesal karna New sudah memperingatinya arm ber kali kali agar tak melakukanya lagi tapi seperti sia sia.

" ahahhaha yaudah si pagi pagi dah marah marah aja " Arm yang merasa tak bersalah hanya tertawa jahat

" oh ya New nnti setelah Acara gua langsung balik yaa.
Soalnya gua mau rayain anniversey genk gua. "Ucap arm

"yahh yaudah deh, eh tapi sejak kapan si lo main genk gitu si? Apa namanya genk nya 92 ya? Kaya anak SMA aja si lo arm".

" 91 New bukan 92 " Ucap arm

Setelah hampir 30 menit membelah kota jakarta dipagi hari itu arm dan New tiba jcc.
New dan Arm langsung masuk ke ruangan khusus yang disediakan untuk artis.

Tapi New seperti melupakan sesuatu, dan bener saja, New selalu saja melupakan ponselnya di mobil arm.

" Arm pinjem kunci mobil lo dong hape gua ketinggalan lagi ni."

Arm yang sudah biasa mendengar itu hanya melemparkan kunci mobilnya.

New berjalan terburu buru karna Acara akan dimulai 20menit lagi.
Setelah sampai parkiran New langsung mengambil ponsel dan berjalan kembali ke ruangannya.

Dering ponsel...
" New buru udah mau mulai ni "
New yang mendengar itu langsung berlari dan menabrak seseorang dari belakang.

" duhh sorry sorry pak saya terburu buru jadi gak perhatiin jalan" Ucap New sambil memasang muka memelas.

" punya mata gak si? Kalo punya dipake buat liat jalan, bukan dipake buat liat ponsel.
Liat kan jadi kotor ni baju gua "

New yang merasa tidak enak hanya berusaha membantu membersihkan baju pria itu, yaa walau New memang terburu buru dia masih memiliki adab.
Setelah meminta maaf kenapa pria itu, New langsung lari secepat kilat ke ruangannya agar tak terlambat.

" dari mana aja si?? Udah buru pake jas nya sebentar lagi lo naik ke stage" Ucap arm yg kesal karna hampir terlambat

Acara sudah berlangsung selama hampir 3jam.
Selesai Acara New dan Arm kembali ke ruangan yang ditelah disediakan.
Lalu, New menceritakan kenapa dia tadi bisa lama saut mengambil ponselnya.

"yaa lagi lu salah juga si, ngapain jalan sambil liat hape?"

" ya tadi kan lo telfon makanya gua liat hape, jadi ini salah lu juga" saut New tak mau kalah dengan sang maneger.

" terus terus akhirnya kok lu bisa pergi?"

" ya gua tinggal aja gitu dia ahahhaha, habis lo bawel si jadi gua lebih takut di omelin lo kebanding dia." Ucap New.

"anjir lah gak bertangung jawab banget lo.
Eh New, gua cabut yaa temen gua dah nungguin di lobby, lo mau barang gak? Biar gua temenin sambil nunggu taxi tar lo di kruminin fans lagi."

" iyaa bener juga, oke tungguin gua ya."

New dan Arm berjalan menuju pintu keluar.
Dan Arm melihat temannya dari kejauhan.

" woy Tay sini" panggil Arm sambil melambaikan tangganya.

New hanya bingung melihat arm, sambil berfikir temennya Arm mirip dengan orang yang tadi ia tabrak.

Dan bener saja itu orang yang tak New tabrak.

"astaga Tay baju lo kenapa kotor gitu si? Lo mau dinner pake baju kotor gitu? Ihh jorok banget si gak like ahh."

" eh gua jga gak mau x baju gua kotor, tapi tadi ada yang nabrak gua, terus langsung pergi, sumpah yaa kalo ketemu orang itu lagi mau gua siram balik rasanya."

New yang merasa bersalah tak berani melihat ke arah Arm dan temannya itu.

" ohiya Tay, kenalin ini New artis yang gua manegerin sekarang."

New hanya membelinya badannya sambil menjulurkan tanganya ke pada tay.

" lah elo yang tadi nabrak gua kan? Yang langsung tinggal gua pergi?"

" heheh iyaa sorry yaa tadi gua buru buru gua gak mau Arm marah.
Gua ganti deh baju lo, atau lo mau pake baju gua dulu? Pilih yang mana aja deh buat lo, gua ikhlas."

Tay yang merasa kesal mengingat kejadian tadi hanya mengepalkan tangannya.

" gak usah deh gua mampu beli."

Setelah mendengar itu New hanya membuang pandanganya ke arah lain, karna kesal mendengarnya jawabannya.

Setelah menunggu hampir 15 menit akhirnya taxi New datang.
Dan Arm & Tay juga langsung menuju mobil.

PENGAGUM RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang