Setelah sampai New langsung bergegas mandi dan merebahkan badan nya.
New berfikir kembali kejadian tadi malam.
Tak dipungkiri New menikmati ciuman itu, tapi New mengira itu hanya efek alkohol yang dia minum.Keesokan paginya....
New bersiap untuk pergi bekerja,
Hari ini dia melakukanya photoshoot di bilang jakarta barat.
seperti biasa New dijemput oleh sang maneger nya.
Dan seperti hari hari sebelum juga arm selalu membunyikan klaksonya dengan keras."sumpah ya norak bat si lu, cakep cakep kok alay." Ucap New
" nah justru karna gua cakep makanya harus norak biar diliatin orang.
Eh New, kemaren balik dari HW ( ini Holly Wings ya kita singkat aja) gimana?.""ya gak gimana gimana si, tapi karna lo gua jadi nginep di apartementnya si Tay, untung gua cuman di cium, kalo gua diperkosa gimana? Bisa hancur karir gua."
" what? Wait Wait gua gak salah denger kan?
Lo ama Tay ciuman? Siapa yang mulai njir? Lo kan pasti soalnya kan lo rada kegatelan New." Ucap arm sambil melirik New disebelahnya."gak lah gilee, gua gatel tapi tau orang juga x arm, temen lo lah yang cium gua duluan.
Gua kaget si awalnya, tapi gua diam aja menikmati ciuman si tay.""MASA? Serius si Tay duluan?? Soalnya setau gua si Tay tu gak pernah ciuman New."
" hah masa si? Tapi kok kayaknya dia dah jago ya?
Orang pas ciuman tanganya langsung ngegrepein tete gua, karna gua takut hilaf gua dorong aja badan nya terus gua pura pura tidur lagi." saut New yang kembali tersenyum lagi." anjir lah kentang bangetttsi, harusnya dilanjutin dong, kalian kan dah pada gede."
New hanya terdiam mendengar perkataan arm, New memang menginginkan itu terjadi tapi New terlalu ragu untuk melakukanya.
New takut itu semua hanya pengaruh alkohol.Setiba nya di studio New langsung memasuki ruangan khusus untuk nya bersiap.
New tak tau siapa photograper nya hari ini, yang New dengar hanya photograper nya kali ini cukup tampan.
Saat photoshoot akan mulai New terkejut melihat Tay ada disana.
" lohh Tay lo yang jadi photograper nya hari ini, gua kira siapa soalnya pada bilang hari ini photograpernya ganteng."" eh iyaa New, lo gak dikasih tau sama arm emang? Kan dia yang contac gua today buat gantiin ph (singakatan photograper ya) sebelum ya."
"ohh gitu, yaudah fotoin gua yang cakep yaa." goda New kepada Tay.
" iyaa newwie."
Setelah photoshoot selesai.
New bergegas berganti baju karna New ingin melihat hasil pemotretan tadi.Saat melihat hasilnyaa New tersenyum dan bergumam dalam hati " jago juga di si Tay fotonya, gua jadi makin sexy gini."
Anggap aja ini hasil photoshoot mereka yaa..
Setelah itu New mencari arm, tapi tak menemukan manusia alay itu, lalu New mengambil ponselnya untuk bertanya dimana arm
New sempat berfikir untuk naik taxi saja dari pada merepotkan Tay.
Ia masih tak enak dengan kejadian kemarin malam.Tay bergegas merapikan barangnya, ia tak mau New menunggu lama.
Setelah 15 menit kemudian Tay berjalan menuju mobil dan melihat New " New ayo pulang, x ini bener gua anter lo kok kerumah.""eh.."
"oke deh, tapi gua laper ni kita makan dulu ya, gimana?."Tay hanya menganguk kepada new.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUM RAHASIA
Romancehai ini adalah cerita pertama aku semoga kalian suka yaa! Langsung baca aja yaa! Gak ada deskripsi Ohiya ini cerita boys love, jadi yg homopobic jangan baca ya😘