Bosan

731 48 0
                                    

Sudah beberapa hari ini New selalu bosan dirumah.
New memang memiliki aktifitas dari pagi hingga sore hari selama seminggu ini, dan malam nya New tidak memiliki aktifitas lain dan itu membuat New bosan.
Lalu New mengingat kalo Arm selalu ingin mengajaknya pergi ke Bar di kalangan Jakarta Selatan, New langsung mengambil ponselnya untuk menelfon arm.

" hallo arm lo dimana? Gua bosan ni."

" hallo New kenapa? Gua lagi di Holly Wings Gatot subroto ni.
Sini lah biar gaul, jadi artis kaku amatsi." Ucap arm

"hemm, boleh deh gua bosan soalnya dirumah."

" yaudah buru deh, nnti kalo dah sampe telfon gua ya, tar lo dibungkus om om lagi."

"oke gua kesana yaa, jangan mabok dulu lo nyett, nanti gua telfon kalo udah sampe ya."

20 menit kejadian....
Suara musik dari dalam club mulai terdengar ditelinga New dan tentu saja New langsung menelfon sang maneger nya untuk menjemput nya di pintu masuk.
Ini pertama kali nya untuk New pergi ke club, New memang artis tapi New tidak pernah menyukai dunia malam.

" yuhuu...akhirnya bayi kesayangan gua keluar kandang juga nyobain dunia malam." saut arm sambil merangkul New.

" udah deh buru yuk masuk, gua risih ni diliatin om om mulu."

"gimana lu gak diliatin si New, baju lo aja udah bikin gua tergoda."

*Kirakira gini yaa outfitnya newwie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kirakira gini yaa outfitnya newwie.

Setelah masuk kedalam club, New bertemu beberapa teman baik arm.

" oy dul, kenalin ini New artis yang gua manegerin sekarang."

" hallo New gua Off, kalo yang gua pangku ini namanya Gun."

Setelah mendengarnya New juga memperkenalkan dirinya kepada Off dan Gun.

" nah kalo yang ini lu inget gak? Cowo yang lu tabrak namanya Tay." saut arm sambil mengedipkan matanya saat melihat Tay.

" eh hallo Tay gua New, sorry yaa yang waktu itu gua masih gak enak."
Ucap New dengan muka melasnya agar dimaafkan oleh Tay.

Tay yang melihatnya hanya menganguk dn tersenyum sini kepada New.

" udah si Tay maafin New liat tu mukanya dah melas." Ucap arm sambil tertawa melihat muka melas New

" Ucap arm sambil tertawa melihat muka melas New

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gini yaa muka melas newwie.

Tay hanya menganguk kepada arm.

" eh nama lo New kan? Nah biar afdol lu minum ini dulu." saut Off sambil menuangkan alkohol ke gelas dan memberinya pada New.

New mengambil gelas yang diberikan Off kepadanya, tanpa bermaksud ingin meminumnya.

Arm yang melihatnya hanya tersenyum, kerna arm tau New tak pernah meminum alkohol sama sekali.
Dan ini juga kali pertama ya New memasuki club.

" New minum dong diliatin aja gelas nya." Ucap Off sambil menyenggol New.

New yang merasa tak enak kepada Off memberanikan diri untuk meminum nya, ya walaupun hanya sampai diujung lidah New.
Sedangkan Off yang melihatnya langsung mendorong gelas New agar habis sekali tenggak.

Arm hanya membelalakan matanya karna terkejut melihat New mampu menghabisinyaa.

Ohiya, karna Off juga tau ini pertama kali ya New ke club New hanya diberikan jagermeister, selain karna tak sekuat alkohol pada umum nya jagermeister juga memiliki rasa yang cukup manis seperti obat batuk.

Ohiya, karna Off juga tau ini pertama kali ya New ke club New hanya diberikan jagermeister, selain karna tak sekuat alkohol pada umum nya jagermeister juga memiliki rasa yang cukup manis seperti obat batuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Ini ya guys penampakanya jagermeister, terus rasanya emang mirip banget sama obat batuk cap ibu anak.

Setelah New menghabiskan minumanya, New langsung bertanya " eh Off ini apa? Kok enak manis manis gitu kaya obat batuk deh gua suka, minta lagi boleh gak??."

Off hanya tertawa melihatnya
" itu yang botol ijo tuang aja nnti kalo kurang tinggal pesen, hari ini kita di terakhir sama lo kan peng?."

"hemm traktiran aja lo minta gua."
Saut Tay.

2 jam kejadian...

New hampir menghabiskan 1 botol untuknya sendiri.
New mulai merasakan pusing pada kepalanya.
Dan entah bagaimana New sekarang sudah berada di dance floor dikelilingi beberapa wanita dan pria, New hanya tertawa sambil berjoget karna New merasakan badannya sang ringan sekarang.

Sedangkan dari kejauhan Tay terkejut melihat New yang menari diatas dance floor.
Tay memang sengaja terdiam sambil memperhatikan New dari tepat duduknya, dan tanpa sadar ia melebarkan sudah bibir nyaa.

Tak lama setelah puas melihat tingkah lagi New Tay berjalan menuju dance floor dan mengajaknya New untuk pulang.

Setelah berhasil menarik New turun dari dance floor, Tay mengajaknya kembali ke sofa dan membangukan teman nya yang lain.

Arm yang masih setengah sadar mengangkat kepalanya sambil berkata " Tay lo anter New pulang yaa kan searah tu ama apartement lo, tar gua chat alamat rumah dia."

Tay hanya menganguk.

*ohiya New itu join sama genk 91 sekitar pukul 23.00 dan pulang dari club sekitar jam 03.00 dini hari yaa.

Karna arm tak kunjung memberi alamat New, Tay berinisiatif membawa New ke apartement nya.

PENGAGUM RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang