Rahasia III

435 36 0
                                    

New membuka mata nya dan merasakan perih dibagian hole nya.
Ia merasa sekarang perutnya sangat penuh.
New mulai mencari sosok Tay dan tak menemukan nya.

Ketika New ingin menuruni kasur, ia langsung terjatuh karna merasakan perih ketika bergerak.
Kemudian ia mencoba bangun secara perlahan dan berjalan merangkak ke kamar mandi.

New kesal karna di tinggal Tay seperti ini, ia janji kepada dirinya sendiri akan membunuh pria itu karna berani meninggalkan nya sendiri.

Ia berjalan keluar kamar dan menduduki dirinya dikursi meja makan, karna ia tau Tay pasti meyiapkan sarapan pagi untuknya.

Dan bener saja sudah ada pancake diatas meja dan sebuah note

New aku pergi meeting dulu yaa.
Maaf aku ninggalin kamu.
Aku janji bakal pulang secepat mungkin.

Maaf :((

***

Tay bangun dari tidurnya pukul 7 pagi, ia tersenyum melihat New yang masih tertidur disampingnya dan mengecup kening nya.

Tay bangun lebih pagi karna ada meeting, sebenernya Tay tak ingin pergi meeting pagi ini, iya ingin menemaninya New karna Tay tau New akan kesakitan saat terbangun.
Tapi Tay tak mungkin membatalkan meetingnya pagi ini kerna ini client penting.
Tay menghela nafasnya pasrah jika New akan marah nantinya.

Tay bergegas bangun dan membuatkan sarapan pagi untuk New lalu pergi untuk meeting, tak lupa Tay menaruh note disamping makanan untuk New.

Tay melajukan mobilnya, ia tak ingin berlama lama saat meeting karna ia ingin segera pulang untuk menemani New.


Setelah meeting selesai Tay bergegas untuk menuju apartementnya, Tay melajukan mobilnya dengan cepat sambil berharap New belum bangun.
Karna Tay tau jika New sedang tidak ada syuting New akan bangun siang.

Tay memasuki apartement dan tak melihat New di ruangan tv lalu melihat meja makan dan melihat sarapan yang ia buat sudah habis, lalu Tay memasuki kamarnya dan melihat New sedang memainkan ponselnya.

New yang sadar akan kehadiran Tay hanya memicingkan matanya dengan tajam " bagus yaa lo habis ngewe langsung main tinggal tinggal aja, lo pikir gua cowo apan hah?" Ucap New kesal.

Tay hanya tersenyum dan berjalan ke arah New " maaf newwie kan aku udah tulis note kalo aku ada meeting pagi ini."

" halah alasan aja, kan bisa bangunin gua dulu!" Ucap New sambil melihat ke arah Tay

Tay sadar New sedang marah padanya saat ini.
" Hin aku gak tega bangunin kamu, tidur kamu terlalu nyenyak dan nge gegemesin" Ucap Tay sambil memperlihatkan ponselnya

" Hin aku gak tega bangunin kamu, tidur kamu terlalu nyenyak dan nge gegemesin" Ucap Tay sambil memperlihatkan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New hanya diam setelah melihat ponsel Tay.

" kamu masih sakit?" tanya Tay dengan suara rendah.

New memutarkan kan bola matanya " menurut lo aja bambang."

" hehe maaf yaa sayang " Ucap Tay sambil mengecup kening New.

New hanya terdiam setelah Tay mengecup keningnya.

***

Kalo alur cerita part ini berantakan maaf yoo, sama kalo ada typo harap dimaklumin ya😍
Maaciw😘

PENGAGUM RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang