chapter 7

1.5K 105 22
                                    



Sekolah Bangtan merambah seluruh pendidikan, dari Playground sampai Universitas, sekolah ini cukup terkenal dengan lulusa lulusan terbaiknya, sekolah ini sangat ketat termasuk sistem penerimaan peserta didik baru, meskipun kau lulusan dari SD Bangtan belum tentu kau bisa di terima di Smp nya, karena ada seleksi lagi di sana dan semua di perlakukan sama.

Jika kau curang dan menggunakan orang dalam, maka orang dalam itu akan di pecat, jika kau di pecat atau berlaku curang di sana maka itu artinya kau siap menanggung beban tidak bisa di terima kerja atau sekolah di manapun.

Bangtan bisa memaafkan kesalahanmu tapi tidak dengan kecurangan mu.

Selain itu Sekolah bangtan memiliki hubungan dengan 3 sekolah lain yang berbasis Keamana, idol dan pengobatan.

Dan ada 1 acara untuk anak kelas 3 SMA di setiap sekolah besar tersebut, 4 sekolah besar itu bekerja sama untuk membuat anak murid  mereka melihat lapangan kerja mereka nanti atau bisa mengerti dan melihat seluruh aspek Masyarakat dan mereka bisa memutuskan apa yang akan mereka pilih nanti untuk kedepannya.

Murid di setiap sekolah itu hampir 80% anak orang kaya dan Sekolah itu tidak membutuhkan orang manja, tidak ada perbedaan drajat  antara mereka yang bayar dan yang beasiswa.


•••

Setelah tuju hari berlalu, Sekarang di sinilah mereka.

"Harusnya hari ini kita libur kan?" Ucap Jennie

"Harusnya sih seperti itu,"

Sekarang mereka ber 5 + Jennie sedang ada di pelataran universitas, di hari libur dan dengan masing-masing mereka membawa tas ransel yang cukup besar.

***
Setelah hari pengumpulan buku tanda tangan, Kwon Soonyoung, kim Namjoon, Krist dan  Hoseok mendatangi ruang BEM untuk protes.

"Kok kita juga harus ikut jadi pengawas perkemahan, kak kan itu buat mereka yang enggak ngumpulin tanda tangan," protes Namjoon ke Yibo yang duduk di kursi ketua nya.

"Sing, sini in data anak yang bermasalah," ucapnya ke Singto yang berdiri di sampingnya.
Singto mengambil dan menyerahkan data yang di minta Yibo tadi.

"Kim Namjoon Jurusan Sastra Inggris, Krist Perawat Jurusan Tehnik pembangunan, Min Yoongi jurusan Seni musik, Xiao Zhan Jurusan Hubungan Internasional,  Jung Hoseok Jurusan Seni tari, Kwon Soonyoung Jurusan ekonomi Bisnis, Telat di hari pertama MPLS," Yibo membacakan isi di dalamnya.

" acara ini ada hukuman untuk kesalahan kalian yang telat di hari pertama itu, dan Sepertinya dua di antara kalian sudah tahu dan tidak protes," terang Yibo sambil menatap mereka berdua.

Ingin mereka mengelak dan berkata kasar.
'karena Xiao Zhan itu pacarmu, kau pasti sudah memberitahunya dan si Yoongi itu juga enggak perlu di tanya dia tahu dari mana'
Itu yang mereka fikirkan secara bersamaan.

•••
Itulah alasan kenapa mereka ada di sini di akhir pekan.

Sebuah mobil  range Rover berwarna putih memasuki pelataran universitas dan berhenti di dekat mereka.

Sebuah mobil  range Rover berwarna putih memasuki pelataran universitas dan berhenti di dekat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Unexpected Love [JinGa]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang