Chapter 25

776 82 10
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Sekarang Yoongi lagi gabut enggak ngapa-ngapain karena sang pacar sedang sibuk bermain game di ponselnya.

Semenjak memasuki bangku perkuliahan Yoongi enggak pernah melihat pacarnya itu bermain game lagi, padahal dulu saat SMP dan SMA Seokjin sangat suka main game, mau itu game PC ataupun game hp, sedangkan Yoongi lebih suka nemenin aja,ain cuma kalo lagi pengen atau di ajak aja.

Dan sekarang mereka Sekarang sedang duduk di ruang tv dengan Yoongi yang duduk di single sofa sedangkan Seokjin duduk di sofa panjang sambil bermain game.

Dia arahkan kakinya untuk menyenggol kaki Seokjin yang masih sibuk bermain game.

"Hyung,"

"Uun?," Seokjin menjawab tapi fokusnya masih ke hp yang dia pegang.

"Masih lama?,"

"Lumayan,"

.
.
.
.
.
Merasa tidak ada sahutan dari pacarnya , Seokjin meletakkan ponselnya dan mengalihkan pandangan ke Yoongi yang duduk diam saja.

"Kenapa?," Tanya nya.

"Bosen aja," Yoongi menyandarkan dirinya ke sandaran sofa.

"Yaudah sini," Seokjin mengulurkan tangannya ke Yoongi yang menatapnya bingung.

"Ngapain?,"

"Sini aja dulu," Yoongi menyambut uluran tangan Seokjin dan mengikuti arahan pacarnya tersebut.

Seokjin menarik Yoongi untuk duduk, tapi bukan di sampingnya melainkan di pangkuannya.

Mungkin jika sofa itu bisa bicara dia pasti akan protes dan bilang 'gue tuh di ciptain panjang begini tuh biar lu berdua bisa duduk berdua bersebelahan tapi lu berdua malah pangkuan anying'

Itulah kemungkinan ratapan hati sofa yang mereka duduki.

Yoongi awalnya sedikit terkejut tapi berakhir menyamankan diri di pangkuan Seokjin dengan menyandarkan tubuhnya ke dada Seokjin.

Sedangkan Seokjin kembali sibuk dengan ponselnya dengan Yoongi yang ikutan melihat apa yang dia mainkan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook baru selesai mandi, niatnya sih dia mau ngajak main Taehyung sama Jimin, tapi waktu masuk ke kamar kedua orang itu dia melihat mereka berdua sedang terlihat sibuk dengan beberapa kertas yang berserakan di sekitar Taehyung dengan Jimin yang menatapnya dengan ekpresi serius, jadi Jungkook takut ganggu.

Jadilah dia turun kebawah untuk mencari target baru seperti Hoshi atau Hoseok gitu yang seru di ajak main, main catur atau apalah gitu biat ngilangin bosen.

Kenapa di nyari Hoshi / Hoseok?

Karena Jennie itu enggak ngerti mainan cowok, Namjoon terlalu pinter jadi entar dia bisa stress sendiri (*sumber data dari, dirinya sendiri karena pernah main catur sama Namjoon dan dia enggan pernah menang).

Unexpected Love [JinGa]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang