Mereka sudah sampai di tempat tujuan lebih cepat dari yang lainnya, bahkan mereka sudah bersantai di bawah pohon dengan Yoongi yang tidur serta menjadikan paha Seokjin sebagai bantalnya.
5 menit kemudian sebuah rombongan bus berwarna hijau tua memasuki lapangan di ikuti 3 rombongan lainnya.
Seokjin menepuk pelan pipi Yoongi untuk membangunkannya.
"Yoongi-ya mereka sudah sampai,"
Yoongi terbangun lalu duduk, tapi dia masih sangat mengantuk sehingga kembali menyandarkan kepalanya ke bahu Seokjin dan menjadikan tangan Seokjin sebagai guling.
"Aku ingin lama-lama seperti ini, tapi sekarang aku merasa seperti ada sepasang mata yang menatapku seolah-olah ingin mencekikku," keluh Seokjin.
Yoongi mencoba menegakkan diri dan membuka matanya, setelah itu Seokjin beranjak berdiri.
"Kau di sini saja dulu, aku akan kesana," ucap Seokjin sambil mengelus pipi Yoongi.
Yoongi mengangguk sambil menguap
•••
Mereka sekarang mulai mendirikan tenda, satu tenda di peruntukan untuk 6 orang anak dan mereka harus mendirikan tenda mereka sendiri .
Jadi sekarang Yoongi dan kawan-kawan nya lagi ngebangun tenda mereka.
"Terus gue ngapain?," Tanya Namjoon saat Hoshi, Krist,Yoongi dan Hoseok kerja sama buat ngediriin tenda mereka.
"Udah, lu berdiri manis aja di situ, kalo lu ikut entar yang ada ni tenda enggak bakal berdiri sampek entar malem," Jawab Krist.
"Terus gue?," Sekarang Xiao Zhan.
"Dah, lu mah sama aja kayak Namjoon, mending lu berdua berdiri aja di sana, tenang tendanya biarin gue, Yoongi, Hoseok sama si Krist aja yang ngurus," balas Hoshi.
"Ya sudah," Xiao Zhan memasang kursi portabel dan duduk dengan kaki yang di Silangkan, sambil makan semangka.
Sedangkan Namjoon menatapnya dengan muka yang seperti berfikir keras melihat apa yang di lakukan Xiao Zhan.
"Eh si anjing, di kasih hati minta paru-paru," ucap krist yang mengalihkan perhatian dari tenda yang di bangunnya dan tidak sengaja melihat apa yang di lakukan Xiao Zhan.
"Gue capek berdiri, mending gue duduk," balas Xiao Zhan.
"Zhan, lu dapet semangka dari mana?," Tanya Hoseok yang tergoda dengan Semangka yang terlihat sangat segar dan manis itu.
"Tadi di sana, pacarnya Yoongi yang bagiin," Xiao Zhan menunjuk ke arah tengah lapangan yang terlihat cukup Ramai di kerubungi beberapa anak yang sepertinya mengantri mengambil semangka.
"Hope, tadi palu gue kemana?," Tanya Yoongi yang bingung mencari palunya kemana-mana.
"Ah, noh tadi di ambil cewek kulit putih kuncir dua yang kayaknya sih tendanya di pojokan situ," jawab Hoseok sambil menunjuk ke bagian tenda berwarna kuning yang hanya berjarak dua tenda dari mereka di sana ada seorang pria dan wanita yang sedang membangun tenda mereka.
Jadi setiap sekolah memiliki tenda yang berbeda warna, Biru untuk Bangtan, Hijau untuk KingHe , Kuning LanlingYu, dan Ungu untuk Jozenji.
Yoongi beranjak berjalan kesana untuk mengambil palunya.
Saat semakin dekat dia menyadari sepertinya dia kenal dengan pelaku pencurian palunya.
*Yah mereka kan minjem tanpa Nanya, jadi kurang lebih itu bisa di sebut pencurian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [JinGa]✓
FanfictionHanya cerita ringan. "Cinta yang di luar ekspektasi" Ini hanya berisi keseharian pasangan beda arah tapi satu pemikiran. Kim Seokjin dan Min Yoongi "Kau terlalu berisik," "Kau terlalu kasar" Yoongi Uke Seokjin Seme Dibuat 12/07/2021