Setelah memasuki kamarnya Seokjin duduk di pinggir tempat tidur dengan Yoongi di pangkuannya. Dia melepaskan sandal yang di pakai pacarnya lalu melepas sepatu yang dia pakai juga, Tapi saat dia mencoba menidurkan bayi besarnya itu di kasur dia tidak bisa karena Yoongi menempel sangat erat padanya.
Karena itu dia memutuskan duduk kembali.
"Kenapa?," Seokjin membelai rambut bagian belakang Yoongi."Jangan pergi, badanmu terasa dingin, ini rasanya nyaman," Yoongi mengeratkan pelukannya.
"Iya, tapi aku harus mengambil obat di bawah, aku akan pergi sebentar saja ok!,"
Yoongi menyingkir dari atas Seokjin dan merebahkan diri di atas kasur.
Seokjin mengusak rambut Yoongi dan berlalu ke luar.
•••
"Eh...!! Lis..Lis,"
Lisa yang sedang mengambil minum menoleh ke asal suara orang yang memanggilnya.
Itu Seokjin yang sedang berdiri di dekat kotak obat.
"Apa?,"
"Ini bener minyaknya ini doang?,"
Seokjin menunjukkan minyak telon yang di bawa di tangan kanannya."Iya, yang minyak angin habis, tinggal itu sana balsem doang,"
"Lah, emangnya enggak ada persiapan gitu?"
"Kemaren gue beli kok tapi di pinjem peserta, terus balik-balik udah tinggal wadahnya doang,"
"Lah di apain emang?"
"Mana gue tau, di minum mungkin,"
"Terus ini plester demamnya kemana?" Seokjin membolak balik isi kotak tapi tidak menemukan apa yang dia cari.
"Ah.. itu di kulkas,"
Seokjin berjalan ke kulkas di belakang Lisa.
"Siapa yang sakit emang?,"
"Pacar gue," Seokjin menutup kulkas setelah mendapat apa yang dia inginkan.
Lisa menyerahkan segelas air padanya.
"Kau punya pacar dan tidak memperkenalkannya padaku," Sebal Lisa.
"Aku hanya meminimalisir persaingan, cukup 1 saja karena itu sangat menyulitkan," Seokjin berlalu meninggalkan teman se kelasnya itu.
•••
Setelah memasuki kamar Seokjin lalu duduk di pinggir kasur.
Dia menepuk-nepuk pelan pipi Yoongi.
"Yoongi-ya....Sayang.. bangun dulu, minum obatnya,"
"Ugmh..,"
Yoongi hanya bergumam."Bangun dulu ok!, Setelah itu kau bisa tidur, aku tidak akan mengganggumu,"
Seokjin berbisik pelan di telinga Yoongi dan setelah itu mengecup pipi Yoongi yang terasa hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [JinGa]✓
FanfictionHanya cerita ringan. "Cinta yang di luar ekspektasi" Ini hanya berisi keseharian pasangan beda arah tapi satu pemikiran. Kim Seokjin dan Min Yoongi "Kau terlalu berisik," "Kau terlalu kasar" Yoongi Uke Seokjin Seme Dibuat 12/07/2021