Warning!!!!
Bacanya jangan sambil makan. Tapi kalo Gk eneg gpp sih. Makasih sama sama.🦊
Bau asap bekas senapan menyebar ke seluruh ruangan.
Mata renjun menatap tak percaya orang yang ia cintai tergeletak tengkurap dengan darah membanjiri tubuhnya.
"Sial. Sekarang kita sama. Sama sama sa lah sa sa ran. Hwang Renjun". Ucap pria di abang pintu. Menjeda kata salah sasaran.
Air muka renjun berubah menyeramkan. Aura siap mencincang halus tubuh pria di depan sudah mulai muncul. Tapi hal itu di tahan olehnya. Sekarang yang terpenting adalah nyawa gadisnya.
Aqila sudah mengeluarkan banyak darah dari belakang punggung.
Sepertinya aqila kekurangan vitamin k sehingga darah yang mengalir tak kunjung membeku.Renjun mendekat menghampiri aqila. Masa bodoh dengan laki laki pembawa senapan di ambang pintu.
Ia menggendong tubuh aqila, membuat darah ikut membasahi tubuhnya. Sama sekali renjun tak memperdulikan itu seolah olah itu hanya air biasa.
"Baiklah akan ku selesaikan dan segera kembali ke rumah". Ucap lelaki itu.
Ia mengangkat senapannya. Mengarahkan mulut benda dingin itu ke arah renjun yang kini sibuk dengan aqila.
Peluru siap duluncurkan namun setelah pelatuk di tarik, senapan itu lepas dan terjatuh ke lantai.
Membuat peluru tadi meleset.Jatuhnya senapan tadi bersamaan dengan ambruknya tubuh dan kepala yang menggelinding ke pojok ruangan.
Benda benda mengerikan itu milik laki laki tak beridentitas tadi.Di belakang lelaki tadi terlihat 2 orang manusia bak tokoh yang keluar dari drama sweet home. Yang satu membawa kapak dan satunya membawa samurai.
"Beres!!!". Kata laki laki yang membawa samurai.
Renjun tak mengindahkan kedua insan yang telah menyelamatkan nyawanya tadi. Ia malah buru buru berlari menggendong aqila keluar dari ruangan.
🦊
Di luar, mata renjun sudah disambut pemandangan yang fantastis.
Banyak kepala terpisah dari tubuhnya. Ada juga yang pecah, terbelah jadi dua dan bermacam maca lagi.
Seketika renjun dapat menebak ulah siapa ini, menyadari tak sedikitnya orang orang di sana yang ia kenal.
Mereka teman teman minhyun. Tepatnya geng. Dan jangan lupakan 2 orang tadi. Mereka teman baik minhyun. Daniel dan Guanlin.Geng psychopath milik minhyun sudah lama tidak beroprasi. Minhyun yang mengutus mereka untuk membantu renjun.
Ceo tampan itu tidak bodoh. Tidak mungkin ia membiarkan renjun membunuh hyunsuk sendiri yang jelas jelas seorang ketua gangster.Dan ini buktinya, Renjun salah orang. Hyunsuk yang ia incar mungkin sekarang tengah duduk santai di pinggir kolam renang dengan pelayang cantik di samping kirinya.
Orang orang yang kehilangan kepalanya tadi adalah anak buah hyunsuk. Tidak banyak, hanya 10 orang termasuk yang di dalam bersama renjun. Namun jumlah itu tidak akan bisa di atasi oleh renjun seorang diri, mengingat mereka membawa senjata jarak jauh.
Kembali ke renjun dan aqila.
Mereka masih di jalan. Ingat? Mereka ada di tempat terpencil. Jauh dari keramaian kota dan tentunya jauh dari rumah sakit.Renjun akan mengutuk dirinya sendiri jika nyawa aqila tidak terselamatkan.
Kepala renjun menoleh kesamping . Melihat Aqila yang tak sadarkan diri. Wajahnya pucat. Darah berceceran kemana mana.
"Aku mohon bertahanlah".
🦊
Hay Aku kembali!!!! Alhamdulillah ide udah mulai ngalir:)
Capter sebelumnya yang nebak aqila koma. Kalian salah.
Yang nebak cuma mimpi. Kalian juga salah.Yang nebak aqila ada di ambang hidup dan mati alias sekarat. Kalian bener!!!!
Itu si aqila hampir mati. Dan sedikit spoiler. Kejadian yang aqila alami pas hampir mati itu sebagian kecil nyata di masa depan.
Hayoo ada yang bener g tebakannya?
Trus ada yang bisa nebak g? Anak kecil yang di gendong aqila itu siapa? Trus kenapa hyunjin, dini sama renjun hilang tiba tiba?
Ehe. Teori baru:)Btw. Selamat hari raya idul adha!!!!!
Oh ya, kalian jaga kesehatan ya. Korona nakal bgt anjir_-
Doain aku biar bisa bunuh si korona. Sial bgt cmn diem di kamar malah di serang.Ok see u guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath X Huang Renjun 2
Fanfiction[HIATUS!!! JANGAN DIBACA KALO GAMAU NYESEL KARNA NGE GANTUNG😔] #Start: 2020 #End: - "you must pick me" #Season 2 #NC18+