Nggak lelah gue ingetin biar pada vote!
"Lo kayak anak kecil banget deh din. Ngapain lo ribut di bandara?. untung gue dateng, kalo nggak bakal nginep di sel satu malem lo". oceh aqila di sepanjang jalan." Udahlah. Udah kelar juga, nggak malu tuh di liatin bapak taksinya?".
"Harusnya gue yang tanya kayak gitu. Nggak malu lo diliatin banyak orang di bandara tadi?"
Ketus aqila lagi."Dibilangin udah ya udah. Gue gak salah, yang salah cowok tadi tuh. Dia yang mulai".
kesel yang lebih muda, ia lalu memalingkan wajahnya dan lebih memilih melihat keluar jendela taxi.Melihat perilaku kekanak kanakan teman sejak kecilnya itu, aqila menghelai nafas berat.
" Terserah lo deh, Choi Andini"
Final aqila.Matahari mulai terbenam.
Kini di kediaman renjun sedang dalam tenang tenang nya.
Minhyun dan seulgi istrinya, sedang keluar untuk makan dinner, tinggal renjun sendiri dengan ponsel yang melihatkan wajah seseorang wanita."Iya deh aku minta maaf. hp aku lowbet renjun".
" Kamu belum jawab pertanyaan aku. temen kamu cewek apa cowok?".
Aqila terkekeh. Ternyata renjun sedang cemburu toh?
'kerjain ah~'-batin aqila.
"Cowok btw". Balas aqila di akhiri senyum jahilnya.
Wajah renjun langsung datar. Dia tiba-tiba memutus sambungan sepihak dan memilih membuang ponselnya sembarang.
Aqila pov.
"Eh kok mati? "
Layar tiba-tiba aja jadi hitam. Ini fiks kalo renjun bener-bener cemburu.
Karna takutnya nanti renjun bedmood trus balik ke hobby semulanya, gue mutusin buat kerumahnya.
Mau cerita sebenernya, biar si enjun ndak ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath X Huang Renjun 2
Fiksi Penggemar[HIATUS!!! JANGAN DIBACA KALO GAMAU NYESEL KARNA NGE GANTUNG😔] #Start: 2020 #End: - "you must pick me" #Season 2 #NC18+