Gais mau tanya bentar. Penting jan skip.
Kalian lebih nyaman cerita ini pake bahasa baku kayak season 1 atau non baku?
Jawab plisss🙃
Renjun datang dengan mobil sport nya. Ia mengenakan pakaian yang membuat aura tampannya terpancar.
Ditangannya juga sudah ada buket bunga mawar. Tentu saja untuk aqila.
Tok tok!
Cklek!
Suara pintu terbuka, menampakkan seorang wanita dengan stelan baju lengan panjang dan celana pendek.
"cari siapa ya? ".
Renjun mendongak kaget setelah tadi sibuk memeriksa pakaiannya.
"Aqila" singkat renjun.
Dia sedikit bingung. Dia bukan aqila.
Dan wajahnya pun asing di mata renjun.'Bukankah ini rumah aqila? ' monolog renjun.
Dini_perempuan di depan renjun menyipitkan matanya.
"ada perlu apa?".
Tanya dini lagi tapi kali ini hanya di beri tatapan datar oleh renjun.Tanpa pikir panjang, renjun mendorong gadis di depan nya itu agar tidak menghalangi jalannya.
Ia masuk ke rumah aqila sembari mencari keberadaan pacarnya itu.
"As*". umpat dini.
Dia yang posisinya tadi hampir nyungsep di got segera berlari menuju renjun dan menarik pundak nya.Renjun akhirnya berbalik menghadap dini. Tatapan psyco muncul di mata renjun.
"apa lo liat-liat? "
Renjun mengangkat tangannya. Ia menunjuk mulut dini tanpa niat menyentuhnya.
"bicara sekali lagi, gue robek mulut lo". Final renjun.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya aqila keluar dari kamar dengan dres merah selutut. Tanpa riasan yang berlebihan.
Renjun belum menyadari kehadiran aqila karna posisinya duduk di kursi membelakangi kamar perempuan itu.
"Siapa sih? Ganteng tapi sok cool banget". Cibir dini yang langsung diberikan lirikan tidak santay aqila.
"Apaan sih? G-gue cuman nanya".
Gugub yang lebih muda."Pacar gue".
Ahhhh pendekkkk😫
Sorry gais. Aku tuh gak bisa yang namanya hiatus. Terlalu kanhen sama kalian. Ya udah deh gak oerlu hiatus hiatus san lagi. Tetep update seminggu sekali cukup kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath X Huang Renjun 2
Fiksi Penggemar[HIATUS!!! JANGAN DIBACA KALO GAMAU NYESEL KARNA NGE GANTUNG😔] #Start: 2020 #End: - "you must pick me" #Season 2 #NC18+