13. Naughty Girl [13]

4.1K 659 111
                                    

AKHIRNYA CHAPTER YANG MEMBUAT KERUSUHAN MINGGU LALU DI IGS AING SELESAI JUGAAAAAAAA 😭😭😭😭😭😭

Happy reading~

📸📸📸


Sehun benar-benar tidak mengira jika sosok yang tergila-gila padanya bisa sampai mengabaikannya seperti ini. Biasanya, Sehun-lah yang bersikap tidak acuh, tapi sekarang keadaan justru terbalik.

Setelah kejadian di taman kemarin, Sehun kembali ke rumah dengan perasaan yang tidak karuan. Bahkan hanya dengan melihatnya saja, Sehun bisa merasakan nada dingin yang Lisa gunakan saat mengirimkan pesan padanya.

Perasaan apa ini? Kenapa Sehun merasa sangat frustrasi ketika dia diabaikan oleh Lisa? Padahal biasanya Sehun-lah yang mengabaikan, tapi situasi berbalik dengan tidak terduga dan membuatnya sangat stres.

Laki-laki itu bahkan tidak berhenti menghisap rokoknya sejak satu jam yang lalu, sebuah pemandangan yang jarang sekali Hyunsuk lihat.

"Hyung, apa kau sedang ada masalah?" Hyunsuk memberanikan diri untuk bertanya. Dia baru saja keluar dari kamar dan hendak pergi ke dapur, tapi melihat sang kakak yang sibuk menghisap rokok.

Sehun menggeleng setelah membuang kepulan asap dari mulutnya.

Hyunsuk meringis. Jawaban yang diberikan padanya berbanding terbalik dengan wajah kacau sang kakak saat ini. Jika Sehun memang tidak ada masalah, maka laki-laki itu tidak akan terjaga sampai pagi dengan lima batang rokok dan dua kaleng bir.

Jelas ada yang sedang mengganggu pikiran Sehun, hingga membuatnya sekacau ini.

"Tidurlah, Hyung. Ini sudah jam tiga pagi dan nanti kau ada jadwal mengajar pagi juga." Hyunsuk mengingatkan dengan ringisan. Sebagai adik, tentu sedikit banyak dia hapal dengan jadwal mengajar kakaknya.

"Kau tidur duluan saja." Sehun membalas dengan suara yang terdengar parau, tanpa memberikan atensi pada adiknya.

Hyunsuk mengembuskan napas kasar dan memutuskan untuk membiarkan kakaknya. Laki-laki itu tidak bisa memaksa Sehun untuk bicara di saat sang kakak tidak ingin.

Sehun mematikan bara rokoknya setelah Hyunsuk kembali ke kamar, kemudian menandaskan birnya. Laki-laki itu harus tidur jika tidak ingin terlihat seperti zombie saat mengajar nanti pagi.

Melirik ke sisi kosong di sebelahnya, Sehun teringat dengan sosok Lisa yang pernah berbaring di sana bersamanya.

Kenapa Sehun merasa sangat kehilangan karena kekosongan di sisinya? Setelah bercerai dengan Jieun, Sehun selalu tidur sendiri dan beberapa bulan setelah perpisahannya laki-laki itu memang merasa kesepian dan itu wajar karena Sehun baru berpisah dengan istrinya, tapi sekarang apa yang membuat Sehun merasa kosong tanpa kehadiran Lisa?

"Sebenarnya apa yang terjadi padaku?" Sehun bergumam menatap langit-langit kamarnya, bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya saat ini. "Kenapa rasanya seperti patah hati?"

Laki-laki itu nyaris menangis saat mengingat bagaimana Lisa selalu menyapanya, bagaimana Lisa selalu tersenyum padanya tidak peduli kehadirannya diinginkan atau tidak, bagaimana gadis itu berjuang menyelesaikan soal matematika hanya agar bisa berkencan dengannya, dan mengingat bagaimana Lisa menatapnya membuat Sehun merasa sangat dicintai. Betapa bodohnya dia karena menyiakan-nyiakan gadis seperti Lisa.

Hei, bisakah gadis itu kembali berjalan ke arahnya lagi? Sehun berjanji tidak akan bersikap kasar. Laki-laki itu akan memperlakukan Lisa dengan sangat baik tanpa memandang dengan rasa iba.

Sehun berjanji dia akan memperbaiki segalanya saat memiliki kesempatan.

📸📸📸

BLACKMOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang